Connect with us

HEADLINE

Apel Gabungan di Hari Pertama Masuk Kerja, Pegawai Pemko Banjarbaru Halalbihalal

Diterbitkan

pada

Pemko Banjarbaru momen hari pertama diawali dengan apel gabungan dan halalbihalal, Senin (9/5/2022). Foto: ibnu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Senin (9/5/2022) merupakan hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama Lebaran 2022.

Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru momen hari pertama diawali dengan apel gabungan dan halalbihalal seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di lapangan sepak bola Dr Murdjani Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin meminta kepada semua ASN dan non ASN untuk tetap bekerja dengan rasa tanggung jawab, serta berpedoman kepada peraturan dan Undang-Undang yang berlaku, serta meningkatkan kinerja.

 



 

Baca juga: Kalsel Masih Nikmati Siaran TV Analog, 7 Daerah Akan Migrasi Siaran Digital Tahap I

Tak lupa Aditya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di lingkup Pemko Banjarbaru atas dedikasi, kerjasama, dan kinerja positif mewujudkan Banjarbaru Juara.

“Saya mengharapkan setelah ini, sinergi dan kerjasama kita harus semakin kuat, serta dedikasi pelayanan dan pengabdian harus semakin profesional, demi kebaikan masyarakat dan kemajuan daerah,” ucapnya.

Seluruh jajaran aparatur Pemko Banjarbaru diminta bekerja sungguh-sungguh dan mengambil kesempatan sekecil apapun yang dapat memberikan kontribusi semangat kebersamaan dan etos kerja yang tinggi.

Dalam kesempatan ini juga Aditya didampingi asisten dan kepala SKPD lingkup Pemko Banjarbaru melakukan saling maaf memaafkan dengan jabat tangan bersama ribuan pegawai ASN dan non ASN yang menjadi peserta apel gabungan.

Diakui Aditya, jumlah ribuan pegawai yang ada di lingkup Pemko Banjarbaru sangat jarang ada kesempatan untuk bertemu langsung bertatap maupun berjabat tangan.

Baca juga: Kabel Aki Longgar Bikin Percikan Api, Dua Speed Boat Terbakar di Dermaga Rasau Jaya

“Memang selama ini jarang bertemu, jarang bersilaturahmi, momen bulan Syawal inilah, mudah-mudahan ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi semakin terjalin dan semakin kuat, mudahan-mudahan kita dapat mewujudkan Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera,” tandasnya. (Kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->