Connect with us

Kabupaten Banjar

Dandim Target Jalan Penghubung Desa Biih-Atayu Rampung Sebelum TMMD Berakhir

Diterbitkan

pada


KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berupa pembangunan jalan menuju desa Biih dan Atayu, Kecamatan Karang Intan terus dikerjakan.

Komandan Kodim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto saat kunjungan ke desa Biih, Kamis (18/6/20), menjelaskan, pembuatan jalan di lokasi Pra TMMD di Desa Biih akan dilaksanakan secara optimal oleh satgas TMMD.

“Diharapkan hasil melalui Pra TMMD akan menunjang tercapainya target TMMD yang telah ditentukan, kita mengupayakan agar pembangunan jalan melalui program Pra TMMD sudah bisa dirampungkan sebelum akhir TMMD ke-108,” ungkapnya.

Setelah selesai pembangunan dan pelebaran jalan, Satgas TMMD ke-108 Kodim 1006 Mtp juga akan membuat jembatan beton.

“Dengan adanya program TMMD ini tentunya akan meringankan beban warga yang selama ini mengeluhkan kondisi jalan jika musim hujan akses jalan ini becek dan sulit dilewati,” tuturnya.

Dandim yang didampingi Bati Bakti TNI Peltu Gunawan saat berada di lokasi mengungkapkan hingga saat ini anggota Kodim 1006 sudah melakukan perehaban dan pelebaran jalan sepanjang empat kilometer. (kanalkalimantan.com/bie/adv)

Reporter : bie
Editor : kk

 


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->