Connect with us

Advertorial

Ini Yang Bikin Pemkab Wonosobo Belajar Kesuksesan PDAM Intan Banjar

Diterbitkan

pada

DITERIMA, Pemkab Wonosobo belajar kesuksesan PDAM Intan Banjar dalam meraih Top BUMD 2017. Foto : hendera

MARTAPURA, Keberhasilan PDAM Intan Banjar meraih penghargaan Top PDAM 2017, Top Pembina BUMD 2017 dan Top CEO BUMD 2017, menjadi daya tarik tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Wonosobo. Ketertarikan itu ditunjukkan dengan kunjung kerja ke Kantor PDAM Intan Banjar, Kota Banjarbaru, Selasa (21/11).

Ketua Rombongan yang juga Sekretaris Daerah Wonosobo Eko Sutrisno mengaku pihaknya mengetahui kesuksesan BUMD dari Kabupaten Banjar, terutama PDAM Intan Banjar yang meraih prestasi membanggakan dengan meraih keberrhasilan penghargaan Top BUMD 2016 dan 2017.

Eko Sutrisno ingin ada sharing dari Pemerintah Kabupaten Banjar dan PDAM Intan Banjar terkait pengalaman dalam pengeloaan BUMD.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Nasrunsyah yang menyambut kedatangan rombongan Pemkab Wonosobo mengatakan, kedatangan tersebut sangat mengejutkan.

“Biasanya pihak Pemerintah Kabupaten Banjar yang banyak belajar ke pulau Jawa,” ungkap Nasrun Syah.

Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar  mengatakan, keberhasilan PDAM Intan Banjar meraih penghargaan Top BUMD 2016 dan 2017 tidak lepas dari campur tangan pembinaan Pemerintah Kabupaten Banjar dan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Kuncinya terus tingkatkan sumber daya manusia dalam memberikan pelayanan air bersih terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Kedatangan rombongan Pemkab Wonosobo ini juga disambut oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Nyoman Yudiana, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Rahmat Kartolo, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Farid Sofyan, Kepala Bagian Humas dan Protokol Aslam SSos, serta SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.(hendera)

Foto : hendera


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->