Connect with us

Kabupaten Balangan

HUT ke-76 TNI, Dandim 1001/HSU-Blg Silaturahmi ke Veteran

Diterbitkan

pada

Santuan kepada veteran H Musa dari Dandim 1001 Letkol Inf Aldin Hadi. Foto: pendim1001

KANALKALIMANTAN.COM, PARINGIN – HUT ke-76 TNI, dimanfaatkan Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Aldin Hadi untuk silaturahmi kepada salah satu veteran RI bernama H Musa di Desa Timbun Tulang, Kecamatan Batu Mandi, Kabupaten Balangan, Senin (4/10/2021).

Silaturahmi sekaligus penyerahan santunan kepada legiun veteran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) 2021.

Dandim 1001 Letkol Inf Aldin Hadi mengatakan, penyerahan santunan merupakan wujud perhatian Kodim kepada veteran RI atas jasa -jasanya dan pengabdian yang luar biasa kepada bangsa dan negara.

“Sebagai bangsa yang besar kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pejuang, yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan, selayaknya kita memberikan penghormatan atas jasa jasanya,” terang Dandim.

 

 

Baca juga:Demo #Saya Vs Oligarki, Fraksi Rakyat Indonesia Datangi Kantor Gubernur Kalsel

Dandim juga berpesan kepada Danramil Kecamatan Batu Mandi dan Babinsa dan lainnya untuk selalu memberikan perhatian kepada H Musa.

Sekedar diketahui, pada tahun 1949, Kalimantan Selatan mendapatkan kemerdekaan dan tanpa ujian, H Musa berpangkat terakhir Pratu dan bertugas di batalyon Batu Mandi Hulu Sungai Utara atau masuk dalam pertahanan TRI wilayah Kalimantan Selatan.(kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->