Connect with us

RELIGI

646 Santri Wisuda Khatam Al Qur’an

Diterbitkan

pada

Wisuda dan khataman santri TK/TP Al Qur’an BKPRMI se Kota Banjarbaru di Masjid Agung Al Munawwarah, Kamis (25/11/2021). Foto: humprobjb

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono didampingi isteri menghadiri acara wisuda dan khataman santri TK/TP Al Qur’an BKPRMI se Kota Banjarbaru di Masjid Agung Al Munawwarah, Kamis (25/11/2021).

Wisuda dan khataman santri TK/TP Al Qur’an se Kota Banjarbaru sebanyak 646 santri dari 84 unit TPA se Kota Banjarbaru.

Ketua Umum BKPRMI Kota Banjarbaru Muhammad Ikhsan SAg menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang sudah memfasilitasi acara wisuda ini.



 

 

Baca juga: Badan Kesbangpol Kapuas Luncurkan Aplikasi Pahari, Ini Manfaatnya

“Semoga kedepan kita dapat terus mencetak generasi penerus insan-insan Qur’ani yang sholeh dan sholehah,” katanya.

Sementara, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE mengatakan, saat menyaksikan prosesi Wisuda dan Khataman Santri TK/TP Al Qur’an ini membuat semua bangga. “Karena putra putri kita telah berhasil menjalani satu masa pembelajarannya dengan baik,” kata Wakil Wali Kota.

Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKMPRMI) Kota Banjarbaru kembali berhasil meluluskan dan mengkhatamkan para santri yang ke XIX.

“Upaya dan dedikasi saudara-saudara telah membuahkan hasil yang memuaskan, karena berhasil mendidik dan membina mental spiritual generasi, sehingga diharapakan kelak menjadi generasi yang lebih baik,” kata Wartono.

Baca juga: UMP Kalsel 2022 Hanya Naik Rp29 Ribu, Aliansi Buruh Banua Demo ke Dewan

Wakil Wali Kota berpesan kepada semua para santri bahwa khatam Al Qur’an bukan berarti berhenti membaca Al Qur’an, tapi harus lebih meningkatkan lagi kemampuan kalian dalam membaca kitab suci Al Qur’an dari hari ke hari.

“Tiada hari tanpa membaca Al Qur’an. Semoga kalian berhasil dalam menjalani pendidikan kalian selanjutnya dan menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, serta patuh dan hormat kepada orangtua dan para guru kalian,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk

Tag : santri, al qur’an, bkprmi banjarbaru, wisuda santri, khatam al qur’an, berita menyatukan kita, kanalkalimantan

Kategori : Religi


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->