516 ASN Pemkab HSU Terima SK Naik Pangkat - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

516 ASN Pemkab HSU Terima SK Naik Pangkat

Diterbitkan

pada

ASN Pemkab HSU menerima SK kenaikan pangkat dari Bupati HSU H Abdul Wahid HK. Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Sebanyak 516 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab HSU menerima SK kenaikan pangkat secara langsung dari Bupati HSU H Abdul Wahid HK, Selasa (6/11/2018), di Aula Dr KH Idham Chalid.

Penyerahan SK disaksikan Sekretaris Daerah, para Asisten serta seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemkab HSU.

Bupati HSU H Abdul Wahid mengatakan, kenaikan pangkat merupakan hak seorang pegawai dan kewajiban negara untuk dapat memenuhinya.

“Pangkat adalah kedudukan yang menunjukkan tingkatan seseorang ASN berdasarkan jabatannya dalam rangkaian susunan kepegawaian dan digunakan sebagai dasar pengkajian,” ujarnya.

Kenaikan pangkat ialah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian ASN terhadap negara. “Serta sebagai dorongan kepada ASN untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya,” ujar orang nomor satu di HSU tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Abdul Wahid, agar kenaikan pangkat dapat dirasakan sebagai penghargaan, maka kenaikan pangkat harus diberikan tepat waktu dan tepat kepada orangnya.

“Maka mari tunjukkan kualitas, sifat pemalas harus diubah, tak ada yang tidak bisa kalau kita mau belajar mengapa ada ASN menonjol dan lainnya, karena mereka mau belajar. Semuanya sama, hanya yang mau belajarlah yang akan jadi lebih unggul sehingga misi Hulu Sungai Utara maju, mandiri, sejahtera agamis dan produktif dapat tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan,” tegas Bupati HSU.

Usai pemberian SK tersebut, Bupati HSU mengajak para pejabat dan ASN berswafoto bersama dengan menggunakan handphone miliknya. Suasana keceriaan terpancar dari wajah para ASN yang menerima langsung SK kenaikan pangkat tersebut. (dew)

Reporter : Dew
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan