Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

30 Atlet dan 9 Pelatih Popda Terima Bonus dari Pj Bupati HSU

Diterbitkan

pada

Pj Bupati HSU Zakly Aswan saat menyerahkan bonus untuk atlet pelajar dan pelatih berprestasi di halaman kantor Bupati HSU, Kamis (7/12/2023). Foto : diskominfohsu

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Sebanyak 30 atlet pelajar dan 9 pelatih dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) menerima bonus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU).

Bonus untuk para atlet pelajar dan pelatih berprestasi tersebut diserahkan secara langsung Penjabat (Pj) Bupati HSU Zakly Aswan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) HSU Adi Lesmana dan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) HSU di halaman kantor Bupati HSU, Kamis (7/12/2023).

Atlet dan pelatih penerima bonus tersebut meliputi beberapa Cabor pada Popda Kalsel 2023 dari Cabor menembak, karate, panjat tebing, dayung, gulat, kempo, renang, taekwondo, dan bocce.

Baca juga: Lantik Pengurus LPTQ HSU 2023-2028, Ini Kata Pj Bupati Zakly Aswan

Saat penyerahan bonus tersebut, seorang atlet Cabor bocce penyandang disabilitas mendapatkan apresiasi yang besar oleh Pj Bupati HSU usai ikut mengukir prestasi di tingkat Provinsi Kalsel.

Pj Bupati HSU mengucapkan selamat atas prestasi yang di bawakan oleh atlet Kabupaten HSU.

“Saya bangga atas prestasi para atlet, pelatih, dan pengurus masing-masing cabang olahraga,” katanya.

Baca juga: Pastikan Tak Ada Pelanggaran, Bawaslu HSU Turunkan Semua Personel Awasi Kampanye Lapangan

“Saya berharap kepada adik-adik atlet dan pelatih, bangkit dan berjuanglah untuk mengharumkan nama baik HSU,: imbuhnya.

Kepala Disporapar HSU, Syaifullah, mengaku bersyukur dapat menyampaikan pemberian bonus ini kepada para atlet dan pelatih.

Baca juga: HokBen Banjarbaru Resmi Dibuka, Hadir Menjadi Gerai ke 377 di Indonesia

“Saya berharap dengan bonus ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah daerah dan mendorong semangat mereka untuk kedepan lebih baik lagi dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten HSU,” pungkasnya. (Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie

Please follow and like us:
Pin Share

iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->
RSS
Follow by Email