Connect with us

Bisnis

HokBen Banjarbaru Resmi Dibuka, Hadir Menjadi Gerai ke 377 di Indonesia

Diterbitkan

pada

Peresmian gerai HokBen Banjarbaru dilakukan Regional Manager HokBen, Baskara Albertus Wasistadi disaksikan Lurah Guntung Paikat M Arifin, Sekretaris Satgas Halal Kanwil Kemenag Kalsel H Muhammad Mobarak, Kamis (7/12/2023) siang. Foto: hokbenbanjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen, menghadirkan gerai kedua di Provinsi Kalimantan Selatan dan gerai pertama di Kota Banjarbaru.

Berlokasi di Jl A Yani Km 34, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Tampilan berbeda dengan HokBen pertama di Kalsel yang telah lebih dulu buka di Duta Mall Banjarmasin pada 9 Maret 2023 lalu, HokBen Banjarbaru mulai beroperasi 8 Desember 2023 ini berkonsep berdiri sendiri (stand alone).

Peresmian HokBen Banjarbaru dilakukan Regional Manager HokBen, Baskara Albertus Wasistadi disaksikan Lurah Guntung Paikat M Arifin, Sekretaris Satgas Halal Kanwil Kemenag Kalsel H Muhammad Mobarak, Kamis (7/12/2023) siang, dengan pemotongan pita di depan pintu masuk gerai.

Baca juga: Pohon di Jalan A Yani Km 40 Roboh Karena Angin Kencang, Pengendara Diimbau Hati-hati

Regional Manager HokBen Baskara Albertus Wasistadi mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menambah gerai di Provinsi Kalimantan Selatan khususnya kota Banjarbaru, karena bisa menghadirkan konsep baru (stand alone) dengan layanan lebih lengkap, mulai dari dine in, take away dan bisa pesan juga dari kendaraan melalui layanan drive thru, serta delivery melalui layanan Call Center HokBen 1-500-505 maupun melalui partner online. “HokBen Banjarbaru juga punya ruang khusus yang dapat digunakan para pelanggan setia.

Kami memilih lokasi gerai di Jalan Ahmad Yani, merupakan salah satu jalan utama Kota Banjarbaru,” ujar Baskara Albertus Wasistadi.

Baca juga: Penuh Haru, Isi Surat Duta Besar Zuhair untuk Wali Kota dan Masyarakat Banjarbaru

HokBen Banjarbaru menawarkan berbagai layanan, mulai dari dine in (makan di tempat), take away (pesan dibawa pulang), delivery (pesan antar), drive thru (pesan melalui kendaraan) juga dilengkapi dengan party room (ruang pesta), musholla, serta area parkir yang luas.

“HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Negeri Sakura yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia,” katanya. Pihaknya berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen.

Sekadar diketahui, HokBen Banjarbaru menjadi gerai ke 377 dari seluruh gerai HokBen yang ada di Indonesia.

Baca juga: Bank Sampah Solusi Kurangi Timbunan Sampah

Dengan mengambil tema berbentuk perisai Dayak pada desain interior bagian luar, HokBen Banjarbaru memiliki kapasitas sebanyak 136 kursi.

Gerai yang terdiri dari 2 lantai tersebut memiliki party room yang dapat digunakan oleh para pelanggan untuk merayakan perayaan seperti pesta ulang tahun, arisan, acara keluarga atau bahkan rapat kantor.

“Tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun, di usia 38 tahun kami bahagia dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 377 gerai HokBen yang tersebar di 77 kota di Indonesia,” kata Baskara.

Baca juga: RCTI Bersama Langit Musik Kembali Mempersembahkan Indonesian Music Awards 2023

Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

“Sesuai dengan visi kami membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal,” ungkap Manager Regional PT Eka Bogainti sebagai pemegang nama HokBen.

Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

Tak hanya itu, HokBen juga berkolaborasi dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali di sebagai bagian dari desain interior HokBen Banjarbaru. “Satu roster menggunakan 10 plastik mika bekas HokBen. Saat ini sudah ada 40 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 50.000 plastik mika atau sekitar 1,000 kilogram sampah plastik mika,” bebernya.

HokBen Banjarbaru ini juga menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack and dessert yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut pelanggan setia HokBen. Souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti payung, bantal, tumbler dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu, seperti :

1. Tanggal 8 – 9 Desember 2023, hadiah payung HokBen untuk 100 pembeli pertama; berlaku semua layanan dengan pembelian Bento Special 1 & 4 + Egg Chicken Roll

2. Tanggal 10 – 11 Desember 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 75 pembeli pertama; berlaku semua layanan dengan pembelian Paket A & D atau Paket B & C

3. Tanggal 12 – 13 Desember 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 75 pembeli pertama; berlaku semua layanan dengan pembelian 2 Paket Simple Set Teriyaki

4. Tanggal 14 Desember 2023 – 10 Januari 2024, Special Price Hoka Hemat 2 & 3 Free 2

TehBotol Sosro seharga Rp55.000

5. Tanggal 11 Januari 2024 – 9 Februari 2024, Setiap Pembelian minimal Rp100.000

mendapat 1 kupon Lucky Dip selama hari kerja dan makan di tempat.

“Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya bisa

menikmati dan mencintai menu-menu HokBen,” pungkasnya. (Kanalkalimantan.com/rls)

Reporter : rls

Editor : kk

 

Please follow and like us:
Pin Share

iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->
RSS
Follow by Email