Connect with us

Kabupaten Kapuas

19 Pejabat Pemkab Kapuas Dilantik, Bupati Ben Brahim: Dimana Pun di Tempatkan Laksanakan Tugas!

Diterbitkan

pada

Bupati Kapus, Ir Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil sumpah janji 19 pejabat administrasi lingkup Pemkab Kapuas, di aula kantor Bappeda, Rabu (29/6/2022). Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapus, Ir Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil sumpah janji 19 pejabat administrasi lingkup Pemkab Kapuas, di aula kantor Bappeda, Rabu (29/6/2022).

Acara pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas, Drs HM Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Drs Septedy, Kepala BKPSDM Drs Aswan dan sejumlah kepala SOPD.

Bupati Ben Brahim menyampaikan ucapan selamat dan mengharapkan para pejabat yang dilantik berkomitmen menjaga integritas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, sekaligus siap dan bisa ditempatkan dimana saja.

“Di mana saja kita ditugaskan laksanakan tugas dengan baik. ASN sebagai abdi negara laksanakan tugas dengan baik dimana saja ditempatkan,” pinta Ben Brahim.



 

Baca juga  : Pemerintah Tetapkan Idul Adha 1443 H pada Minggu 10 Juli 2022

Di antara para pejabat yang dilantik Hartoni Usawang SIP sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Kapuas, dr Tonun Irawati Panjaitan sebagai Plt Kadinkes dan Sekretaris Dinkes, dr Hj Tri Setyautami sebagai Sekretaris sekaligus Plt Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Aguste SSos menjabat Sekretaris Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga, Ir H Abdul Rifai menjabat Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs Edralin sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dra Hartini sebagai Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah dan Dra Appolonia sebagai Sekretaris Badan Penggelolaan Pajak dan Retribusi Daerah.

Selanjutnya ada dr H Ahmad Haspiani Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Kapuas, Ivan Julius SPD ME Kabid Kebudayaan di Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata.

Juliansyah SE sebagai Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->