Connect with us

HEADLINE

WASPADA! Hari Ini Ada Tambahan 125 Kasus Covid-19 di Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Terjadi penambahan 125 kasus baru Covid-19 di Banjarbaru hari ini Foto: gugus tugas

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Ledakan demi ledakan kasus Covid-19 terjadi di Kota Banjarbaru. Dari yang awalnya penambahan puluhan kasus, kini telah mencatatkan ratusan kasus baru akibat penularan Covid-19.

Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Banjarbaru melaporkan adanya penambahan kasus baru sebanyak 125 kasus, Jumat (19/2/2021) sore. Penambahan ini tersebar di seluruh kecamatan di wilayah Banjarbaru.

Lebih rinci, di Kecamatan Banjarbaru Selatan terjadi penambahan 46 kasus, Cempaka 10 kasus, Landasan Ulin 2 kasus, Liang Anggang 1 kasus dan terbanyak di Kecamatan Banjarbaru Utara sebanyak 66 kasus baru.



Dengan adanya penambahan 125 kasus hari ini, semakin menambah jumlah angka kasus terkonfirmasi Covid-19 di Banjarbaru sejak awal merebaknya pada 2020 lalu. Tercatat kini totalnya mencapai 2.781 kasus.

Kendati demikian, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru masih terus berupaya menekan lajunnya angka penyebaran kasus Covid-19. Salah satunya, menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Bahkan, masa penerapan PPKM ini telah diperpanjang hingga 22 Februari mendatang. (Kanalkalimantan.com/rico)

 

Reporter : Rico
Editor : Cell

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->