Connect with us

Kabupaten Barito Selatan

Wartawan Barsel Tergerak Bantu Korban Angin Puting Beliung

Diterbitkan

pada

Insan pers Barsel saat membagikan sembako kepada korban angin puting beliung, Rabu (23/2/2022). Foto: digdo

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Sejumlah jurnalis dari berbagai media di Barsel lakukan aksi peduli terhadap warga yang tertimpa musibah bencana alam angin puting beliung di Jalan Ibunda V dan kawasan Kampung Sper Jalan Sepakat Buntok, Rabu (23/2/2022).

Kepedulian insan pers tersebut, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang tertimpa musibah, dengan harapan dapat mengurangi beban penderitaan yang menimpa warga.

Koordinator pelaksana Insan Pers Peduli Herman Susilo kepada mengatakan, kepedulian itu dilakukan pihaknya atas dasar rasa kemanusiaan dan kebersamaan.

“Melihat warga kita tertimpa musibah ini, yang tergabung dalam Insan Pers Peduli merasa terpanggil untuk berupaya memberikan bantuan berupa sembako terlebih di suasana Hari Pers Nasional,” ujar Herman kepada Kanalkalimantan.com, Rabu (23/2/2022) sore.



 

 

Baca juga: Dugaan Pemeliharaan Operasional Fiktif di Dinas LH Kotabaru, Kejari Bawa Dua Boks Dokumen

Dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan pendataan terhadap warga yang dinilai benar benar kurang mampu untuk mendapat bantuan sembako.

Momentum Hari Pers Nasional ini kami mendapat dukungan dari berbagai pihak, untuk peduli dan berbagi, memberikan bantuan kepada warga.

Sementara itu Yuris (50) salah satu warga yang tertimpa musibah angin puting beliung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada insan pers yang sudah peduli terhadap keluarganya.

“Tidak ada kata yang terindah kamu ucapkan hanya terima kasih kepada para wartawan yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga kami dan mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi semua pihak terutama pemerintah daerah agar cepat peduli terhadap warga yang tertimpa musibah di wilayahnya,” ucap Yuris.(kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->