Connect with us

Kabupaten Lamandau

Warrior FC Juara Turnamen Futsal Bupati Cup Lamandau 2022 

Diterbitkan

pada

Warrior FC berhasil bawa pulang tropi juara 1 Turnamen Futsal Bupati Cup Lamandau tahun 2022. foto: habi

KANALKALIMANTAN.COM, NANGA BULIK –Warrior FC berhasil bawa pulang tropi juara 1 Turnamen Futsal Bupati Cup Lamandau tahun 2022.

Partai final berlangsung di lapangan Plaza Futsal, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (7/12/2022) malam.

Turut hadir dalam penutupan final Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Bupati Lamandau H Hendra Lesmana, Ketua DPRD Lamandau Herianto SSos, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono SIK, Perwakilan Kodim 1017/Lmd Pasi Ops Kapten Inf Sis Hendri, Sekda Lamandau M Irwansyah, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Lamandau, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Lamandau.

H Hendra Lesmana menyampaikan, Turnamen Futsal Bupati Cup tahun 2022 ini adalah wadah untuk bertanding diharapkan bisa muncul bibit-bibit bidang futsal yang bisa didorong untuk mengikuti turnamen yang lebih tinggi.



 

 

Baca juga: Konflik Lahan Sawit di Lamandau, Warga dengan Perusahaan Satu Meja Mediasi Difasilitasi Kapolres Lamandau

“Kita akan menghadapi Porprov 2023 di Sampit, diharapkan dari pertandingan atau event yang malam hari ini kita lakukan, kita bisa mencari bibit yang bisa mewakili Kabupaten Lamandau untuk mengikuti ajang yang lebih tinggi,” kata Bupati Lamandau.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia khusus para peserta yang telah mengikuti pertandingan dari awal sampai akhir pada malam hari ini, bahwa di dalam suatu event tentu ada yang menang dan kalah itu biasa,” ujar Bupati.

“Tanpa dukungan dari seluruh pihak terutama pengurus dan seluruh peserta serta Pemkab Lamandau acara ini tidak akan berjalan sukses. Terima kasih atas semuanya Mudah-mudahan terus solid dan kompak,” tukasnya.

“Saya apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para penyelenggara, wasit serta semua tim pendukung acara Bupati Cup tahun 2022 ini,” pungkasnya.

Baca juga: Program Deradikalisasi BNPT Dikritisi, Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar Eks Napi Terorisme

Empat tim yang meraih juara pada ajang ini yakni Warrior FC peraih juara 1 MMAL FC juara Runner up dan Lesmana FC sebagai juara ketiga, dan Ultras Julio FC juara keempat.

Masing-masing juara mendapatkan hadiah sebesar Rp 10 juta, Rp 7,5 juta, Rp 5 juta Dana. 2,5.(Kanalkalimantan.com/habibullah)

Reporter : habibullah
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->