Connect with us

HEADLINE

Wanita Tewas di Save Hotel. Check In 3 Hari Lalu, Polisi Masih Cari Teman Prianya

Diterbitkan

pada

Penemuan jasad wanita di Save Hotel kemudian dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin, Rabu (17/3/2021) siang. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Penemuan mayat wanita yang gegerkan warga Banjarmasin Timur di Save Hotel, Jalan Pramuka, Kota Banjarmasin, Rabu (17/3/2021) siang, perlahan identitasnya mulai diketahui.

Dari informasi yang dihimpun Kanalkalimantan.com, wanita yang ditemukan sudah tak bernyawa itu diketahui sudah check in sejak hari Minggu (15/3/2021) sekitar pukul 03.00 dini hari, bersama seorang pria.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Susilo mengungkapkan, untuk identitas korban berinisial AN (33) warga Jakarta Utara. Sedangkan untuk teman pria yang diduga masuh alias check in bersama AN, berinisial ML (25), warga Jalan Sutoyo S, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

“Untuk saat ini masih belum diketahui hubungan si ML dengan korban (AN, red), karena si ML masih belum diketahui posisinya,” ujar Kompol Susilo



 

Baca juga: BREAKING NEWS. Penemuan Mayat Wanita di Save Hotel Banjarmasin

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mencari keberadaan ML untuk dimintai keterangan, terkait tewasnya wanita berumur 33 tahun tersebut.

Masih menurut Kapolsek Banjarmasin Timur, kalau secara kasat mata di tubuh korban tidak ditemukan luka bekas kekerasan atau benda tajam.

“Tapi untuk kepastiannya, kita masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit,” tegas Kompol Susilo.

Di lokasi penemuan jasad wanita itu sendiri, ditemukan dua macam obat, yaitu obat BE (Bodrex Extra) dan sebuah obat yang tidak diketahui namanya. Dua jenis obat itu yang sudah dibawa polisi sebagai barang bukti.

Sebelumnya pihak kepolisian membenarkan ada temuan mayat wanita di Save Hotel Banjarmasin.

“Benar, ada penemuan mayat di Save Hotel,” ujar Kompol Susilo, saat diwawancara Kanalkalimantan.com di TKP, sekitar pukul 13.00 Wita.

“Untuk sekarang masih dalam tahap penyelidikan,” tambah Kapolsek Banjarmasin Timur ini. (kanalkalimantan.com/tius)

Reporter : tius
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->