Connect with us

Kota Banjarbaru

Wali Kota Aditya Terima Kunker Komisi III DPRD Tabalong

Diterbitkan

pada

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menerima kunjungan kerja Komisi III DPRD Tabalong, Jumat (27/8/2021). Foto: humprobjb

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menerima kunjungan kerja Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong, Jumat (27/8/2021). Rombongan kunjungan kerja Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong dipimpin H Supoyo SPt MP MH.

Pada kesempatan itu Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan terima kasih atas Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong ke Pemerintah Kota Banjarbaru. Semoga dengan adanya kunjungan dan silaturahmi ini dapat membawa manfaat tentunya. Wali Kota Banjarbaru juga menyampaikan bahwa terkait Covid-19, Kota Banjarbaru berada dalam PPKM level 4.

“Tapi sekarang kasus Covid-19 sudah mulai melandai dan mulai turun. Dan penurunan kasus ini atas kerjasama dari pemerintah kota dan seluruh elemen yang ada di Kota Banjarbaru, organisasi kemasyarakatan lainnya bersama-sama berjibaku untuk melawan Covid-19 ini, salah satu contoh sinergitas kami di Banjarbaru adalah kalau ada orang yang melakukan isoman mendapatkan bantuan makanan sehari dua kali,” beber Wali Kota. Juga banyaknya dukungan warga yang membuka dapur umum untuk warga isoman, bahkan ada dokter untuk konsultasi mengenai vitamin dan obat bagi warga yang sedang menjalani isoman.



 

 

Baca juga: 174 Bumil Mulai Divaksin, Dinkes Barsel Target 778 Bumil Tervaksin

Menurut Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin penerapan 3T di Banjarbaru sangat baik, memang resikonya apabila kita melaksanakan 3T ini dengan baik, maka otomatis kasus itu juga akan meningkat karena akan terlacak orang-orang yang terpapar baik itu ada gejala maupun tidak.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong H Supoyo mengucapkan terima kasih berkenan menerima kunjungan sekaligus silaturhami dari Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong walaupun kota Banjarbaru saat ini PPKM level 4.

“Tentunya dengan silaturahmi ini dapat membawa manfaat bagi kita semua,” ujarnya. (kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->