Connect with us

Kota Banjarbaru

Usut Penyebab Kematian, Jenazah Marjuni Dibawa ke RSUD Ulin untuk Otopsi

Diterbitkan

pada

Penemuan jenazah Marjuni yang sebelumnya dilaporkan hilang Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Jenazah pria hilang selama delapan hari di Jalan Abadi II Karang Rejo RT 006 RW 001 Kelurahan Guntung Manggis di otopsi di Banjarmasin, Senin (23/5/2022).

Otopsi ini akan dilakukan di Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin memeriksa terhadap tubuh dan organ dengan tujuan mengetahui penyebab kematian.

Diketahui Marjuni (71) ditemukan dengan kondisi tubuhnya sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi tergantung di dahan pohon.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor mengatakan rencananya jenazah hari ini akan dilakukan proses otopsi di RS Ulin Banjarmasin.



 

 

Baca juga: Seminggu Hilang, Pria Asal Guntung Manggis Ditemukan Membusuk Tergantung di Pohon

“Rencananya akan dilakukan, hari ini di RS Ulin Banjarmasin,” katanya.

Diketahui pada Senin (16/5/2022) Polres Banjarbaru menerima laporan adanya orang hilang di Jalan Palam Raya RT 04 RW 47 Kelurahan Guntung Manggis oleh anak korban.

“Menanggapi laporan tersebut Pers Polres Banjarbaru kemudian melakukab pencarian dengan dibantu tim relawan beserta masyarakat sekitar. Namun, tidak menemukan keberadaannya,” ujarnya.

Sekira beberapa hari, tepatnya pada Minggu (22/5/2022) sekitar pukul 17.00 Wita, tim relawan yang masih berada di posko pencarian mendapati salah seorang warga yang mencium bau tidak sedap dari arah belakang kandang sapi.

Benar saja, ketika dilakukan pengecekan sekitar pukul 17.30 Wita mendapati kondisi korban dalam kondisi membusuk dengan posisi tergantung di dahan pohon.

Lanjut kata Kasi Humas disekitar jenazah, petugas menfamankan barang bukti berula sendal dan sebilah arit diduga milik korban.

“Setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Banjarbaru, jenazah kemudian dibawa ke RS Idaman Banjarbaru,” tuntasnya.(kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter: ibnu
Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->