Connect with us

PILKADA BANJAR

Tunaikan Hak Pilih, Ini TPS Paslon Independen Andin-Guru Oton

Diterbitkan

pada

Cabup Andin Sofyanoor mencoblos di TPS 02 Kelurahan Murung Keraton. Foto: wahyu

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Calon Bupati Banjar dari jalur perseorangan Andin Sofyanoor mencoblos di TPS 02 Kelurahan Murung Keraton, Rabu (9/12/2020). Andin datang ke TPS pukul 09:30 Wita bersama istri Neneng Salmiah, dan ibundanya Gusti Mariam

Saat Andin tiba di TPS 02 Murung Keraton disambut hangat warga, terlihat warga sangat antusias, mengajak Andin untuk bersalaman.

Sebelum menunaikan hak pilihnya, petugas KPPS setempat memeriksa suhu tubuh dan meminta mengenakan sarung tangan yang disiapkan petugas sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Dengan cuaca hujan deras, petugas KPPS pun telihat sibuk memindahkan meja dan kotak suaranya agar tidak terkena hujan.



 

Cawabup Guru Oton tunaikan hak pilih di TPS 04 Kelurahan Keraton. Foto: wahyu

Usai mencoblos, Andin Sofyanoor, kepada awak media mengatakan, pencoblosan bersamaan hujan semoga menjadi berkah.

“Kita hari ini mencoblos diringin dengan suasana hujan deras, dan hujan ini adalah sebuah sebuah keberkahan bagi kita,” ucapnya

Ia juga menyampaikan, semoga Pilkada hari ini berjalan dengan damai.

“Insyallah mudah-mudahan, kedeapannya setelah pemilihan ini, tiga jam kemudian kita bisa mendengar siapa pemimpin Kabupaten Banjar. Kita akan stanby di posko pemenangan bersama tim quick count,” tuturnya.

Sementara itu, pendamping Andin, calon Wakil Bupati Banjar KH Muhamamd Syarif Bustomi (Guru Oton) menunaikan hak pilihnya di TPS 04, jalan Pangeran Hidaytullah, RT 08 RW 03, Kelurahan Keraton, tepatnya di belakang kediaman Guru Oton.

Guru Oton berjalan kaki dari kediamanya menuju TPS 04, bersama istri dan tiga orang anaknya.

Guru Oton berharap pencoblosan hari ini berjalan dengan normal dan damai, walaupun tadi sempat diguyur hujan dengan angin kencang, tapi itu semua tidak menjadi hambatan.

“Mudah-mudahan berkah untuk Kabupaten Banjar, kita optimis bisa memperoleh suara yang banyak dan unggul,” tutupnya. (kanalkalimantan.com/wahyu)

Reporter : Wahyu
Editor : Bie

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->