Connect with us

Olahraga

TTC Kotabaru Gelar Syukuran, Kejuaraan Lain Masih Menanti

Diterbitkan

pada

Todak Taekwondo Club (TTC) Kotabary menggelar acara syukuran atas perolehan medali dari kejuaraan taekwondo di Kabupaten Tanah Laut, 8-10 Desember 2023. Foto: ttc

KANALKALIMANTAN.COM, KOTABARU – Todak Taekwondo Club (TTC) Kotabaru binaan Zamzani Barmawi Samat menggelar acara syukuran atas perolehan medali hasil kejuaraan taekwondo di Kabupaten Tanah Laut, 8-10 Desember 2023.

Tentunya dengan hasil yang dicapai menjadi salah satu pemicu agar para atlit khususnya TTC tambah semangat dan giat lagi dalam berlatih dan terus membawa nama harus club, juga bumi Saijaan.

Kepada Kanalkalimantan.com, dikatakan Paman Zazam sapaan akrab Zamzani Barmawi Samat, syukuran yang dilaksanakan pastinya dikhususkan bagi para atlet dan pelatih (Sabam) yang sudah berusaha dengan baik meraih capaian yang memuaskan.  Dari 7 atlet yang dturunkan pada kejuaraan, semuanya meraih medali, baik itu emas, perak, dan perunggu.

“Peran pelatih adalah hal utama, 7 atlet yang dikirim semuanya mendapatkan medali. Ada 3 emas, 2 perak, dan 2 perunggu. Selain pelatih, atlet yang benar-benar fokus dan serius saat mengikuti sesi latihan sebelum bertanding dan hasilnya bisa kita lihat,” kata Paman Zazam, Minggu (17/12/23) malam.

Baca juga: Kaleidoskop 2023: Banjarbaru di Era Pemimpin Muda Aditya Mufti Ariffin (1)

Paman Zazam sangat bangga tim taekwondo dibawah binaannya mampu mengharumkan nama daerah, keluarga, dan klub. Dia berpesan jadikan kemenangan kali ini sebagai motivasi yang baik untuk mengikuti kejuaraan lainnya.

“Semangat bertanding dalam kejuaraan harus dibarengi dengan hasil sekolah yang bagus. Artinya, kita bukan hanya juara di pertandingan saja, juga mesti memberikan nilai terbaik di sekolah,” harapnya.

Hal lainnya diingatkan olehnya tentang slogan “Prestasi Yess, Narkoba No” jarena generasi muda harus bisa memeranginya.

“Sekali lagi selamat kepada para atlet TTC, baik yang bertanding maupun tidak. Ini adalah syukuran kita karena ikut menyumbangkan medali bagi daerah, dan kita patut bangga. Tetap fokus pada kejuaraan lainnya. Semangat, semangat, dan terus semangat,” tandasnya. (Kanalkalimantan.com/muhammad)

Reporter: muhammad
Editor: kk

Please follow and like us:
Pin Share

iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->
RSS
Follow by Email