Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Tim Vaksinasi Kodim Menyasar Kawasan Patung Itik Amuntai saat Malam Hari

Diterbitkan

pada

Vaksinasi yang digelar malam hari di kawsan siring patung itik Amuntai, Sabtu (23/4/2022) malam. Foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Tim Vaksinasi Mobile Kodim 1001/HSU-BLG menggelar vaksinasi Covid-19 di kawasan ikon tugu patung itik Amuntai, Sabtu (23/4/2022) malam.

Kawasan siring patung itik yang biasa dijadikan tempat berkumpul dan bersantai warga, menjadi target kegiatan vaksinasi. Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari, yang biasanya dimanfaatkan warga untuk bersantai.

Percepatan vaksinasi ini dilakukan sebagai wujud pengabdian demi tercapainya tujuan dalam usaha percepatan vaksinasi di kabupaten HSU.

Hal ini juga dilaksanakan, meskipun mereka melaksanakan vaksinasi pada malam hari.



 

 

Baca juga: Pro dan Kontra Kebijakan Larangan Ekspor Minyak Goreng, Suara DPR Terpecah

“Semua ini semata-mata demi tercapainya target vaksinasi di Kabupaten HSU, dan demi terciptanya herd imunnity masyarakat,” kata Letkol Inf Aldin Hadi, Dandim 1001/HSU-BLG.

“Kita selaku abdi negara sudah selayaknya mengutamakan kepentingan masyarakat banyak daripada kepentingan pribadi, jadi selagi kita masih bisa berbuat baik untu warga masyarakat jangan sia-siakan waktu kita,” kata Dandim.

Vaksinasi yang digelar malam hari di kawsan siring patung itik Amuntai, Sabtu (23/4/2022) malam. Foto: dew

Dandim mengharapkan keikhlasan serta semangat buat tim vaksinasi mobile dalam usaha untuk mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini.

Pemilihan tempat di siring itik ini sangat tepat, karena kawasan ini merupakan tempat banyak orang menghabiskan waktu untuk bersantai. Sehingga di samping orang-orang bisa bersantai mereka juga bisa memanfaatkan waktu ini buat mengikuti kegiatan vaksinasi.(Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter: dew
Editor: bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->