Tim Kemanusiaan Dishut Kalsel Tiba di Lokasi Bencana di Lombok - Kanal Kalimantan
Connect with us

DISHUT PROV KALSEL

Tim Kemanusiaan Dishut Kalsel Tiba di Lokasi Bencana di Lombok

Diterbitkan

pada

Tim kemanusiaan Dishut Kalsel langsung bergerak menyiapkan dan memobilisasi paket bantuan. Foto: Dishut

BANJARBARU, Tim kemanusiaan Dinas Kehutanan untuk Gempa Lombok sudah tiba di Lombok Utara, pada Rabu (29/8) sore. Setiba di Lombok, tim langsung bergerak menyiapkan dan memobilisasi paket bantuan untuk masyarakat Lombok yang terkena dampak dari bencana gempa.

Paket bantuan yang disiapkan diantaranya paket perlengkapan bayi, paket makanan darurat, dan perlengkapan sehar-hari. Paket bantuan yang dibawa tim gabungan Pemprov Kalsel tersebut diarahkan untuk membantu korban gempa dan titik terparah yang tekena dampak dari bencana.

Meski sudah menempuh perjalanan selama kurang lebih tiga hari melalui jalur darat dan laut, tim kemanusian masih terlihat bersemangat dan siap memberikan bantuan tenaga mereka selama beberapa hari kedepan hingga misi selesai.

Sebelumnya Kepala Dinas Kehutanan Kalsel  Dr. Hanif Faisol Nurafiq, S.Hut. MP berpesan agar tim kemanusiaan Dishut Kalsel melakukan kerja maskimal untuk dapat membantu korban bencana gempa di Lombok. “Berikan yang terbaik untuk membantu saudara kita di Lombok yang sedang mengalami kesusahan,” katanya. (rendy)

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan