Terlalu!, Guru Ini Beri ‘Pelajaran Khusus’ Hingga 20 Kali - Kanal Kalimantan
Connect with us

HEADLINE

Terlalu!, Guru Ini Beri ‘Pelajaran Khusus’ Hingga 20 Kali

Rizky Irmita

Diterbitkan

pada

DITANGKAP, Oknum guru AT (tengah), pengajar di MIN 5 Banjar yang diduga melakukan pencabulan terhadap muridnya sendiri. Foto : istimewa

MARTAPURA, Guru sejatinya bertugas berikan pelajaran moral dan etika. Bukan malah beri ‘pelajaran khusus’ tak senonoh kepada peserta didiknya sendiri.

Adalah oknum guru tak bermoral berinisial AT (41) mencabuli anak didik sendiri berinsial R (14), seorang pelajar kelas 1 Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Banjar, Desa Rumpiang, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar.

Tak tanggung-tanggung, AT melakukan perbuatan mesumnya tak hanya satu atau dua kali, AT diduga memberi ‘pelajaran khusus’ hingga 20 kali kepada R.

Kasus ‘pelajaran khusus’ oleh guru AT terungkap dari laporan ke pihak Polsek Beruntung Baru, Selasa (20/2). Polsek Beruntung Baru menerima laporan dari Husni Taufik yang tidak lain adalah ayah R yang tidak terima dengan apa yang terjadi kepada anaknya.

Diduga oknum PNS di MIN 5 Banjar AT diduga telah melakukan ‘pelajaran khusus’ sejak tahun 2017 sampai dengan Januari 2018 di lingkungan MIN 5 Banjar, Desa Rumpiang, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar. Madrasah setingkat SD itu adalah tempat AT mengajar sebagai guru.

Menurut pengakuan R, ia telah disetubuhi oleh tersangka AT sebanyak 20 kali. Korban yang tidak bisa mengelak saat itu selalu menerima ancaman dari tersangka AT dengan mengatakan bahwa R akan dipukul dan dibunuh apabila tidak mau diberi ‘pelajaran khusus’.

Setelah menerima laporan tersebut, Polsek Beruntung Baru langsung mengamankan pelaku di desa Tambak Sirang Laut RT 3 RW 1, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, pada Selasa (20/2) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti R membenarkan adanya kasus pencabulan di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

“Iya benar pelaku merupakan oknum PNS guru. Dan korban sendiri adalah muridnya,” ucap AKP Siti R. (rico)

Reporter : Rico
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Tinggalkan Komentarmu..
Bagikan berita ini!
  • 67
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan