Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Tenaga Pendidik PAUD di HSU Terima Bantuan dari Himpaudi Pusat

Diterbitkan

pada

Penyerahan bantuan dari BRI dan Himpaudi untuk pendidik PAUD di HSU. Foto : dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Bunda PAUD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj. Anisah Rasyidah Wahid salurkan bingkisan sembako dari Bank BRI dan Pimpinan Pusat Himpaudi untuk tenaga pendidik PAUD yang terdampak Covid -19.

“Bantuan berasal dari donasi nasabah BRI dan Himpaudi Pusat,” kata Anisah saat menyalurkan bantuan di Aula Disdikbud HSU Lantai II, Jum’at (12/11/2021).

Anisah mengucapkan terima kasih atas bantuan untuk tenaga pendidik yang terdampak Covid-19. Ia mengharapkan dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

“Ada 22 pendidik PAUD yang menerima bantuan, untuk tahap pertama ini 10 orang,” terangnya.



 

Baca juga : Pasca Puting Beliung di Liang Anggang, Material Bangunan Diserahkan Wali Kota Banjarbaru

Anisah menyebutkan ada beberapa tahapan yang mendapatkan bantuan tersebut, untuk tahap pertama ada 10 orang kemudian ada tahap kedua dan seterusnya.

Selain itu Anisah dalam kesempatan tersebut menaruh harapan besar kepada Tenaga Pendidik PAUD di Kabupaten HSU terus berjuang dalam memajukan pendidikan meski di situasi pandemi.

“Tentunya kita harus memberikan layanan pendidikan kepada anak anak usia dini yang merupakan sumber untuk meneruskan pembangunan yang ada di kabupaten HSU,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Himpaudi HSU Nety Eka Syahnida yang juga pendidik PAUD KB Normal Islam RAKHA menyampaikan terima kasih kepada nasabah BRI dan PP Himpaudi. (kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->