Connect with us

Kota Banjarmasin

Teka-teki Wanita Tewas di Kamar Hotel, Sempat Dipijat, Punya KTP Jakarta Utara

Diterbitkan

pada

Kondisi AN saat ditemukan di dalam kamar hotel dalam keadaan tidak bernyawa. Foto: istll

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Teka-teki penyebab seorang wanita tewas di Save Hotel Banjarmasin, Jalan Pramuka, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (17/3/2021) siang, masih belum terungkap.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang dihimpun Kepolisian Sektor Banjarmasin Timur mendapati wanita berusia 33 tahun itu, sempat dipijat oleh seseorang di dalam kamar hotel.

AN (33), wanita yang ditemukan tewas misterius di kamar 320 Save Hotel Banjarmasin itu, terungkap beralamat KTP Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Susilo mengungkapkan, untuk identitas korban berinisial AN (33) warga Jakarta.



Sedangkan untuk teman pria yang diduga masuk alias check in bersama AN, berinisial ML (25), warga Jalan Sutoyo S, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Susilo membeber, kronologis dari penemuan mayat wanita tersebut, dari informasi yang dihimpun pihak kepolisan dari pihak hotel, bahwa ML bersama korban, check in di hotel pada hari Minggu (15/3/2021) dini hari, sekitar pukul 03.00 Wita.

Selanjutnya, Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 08.30 pagi, ML membawa seorang tukang pijat, karena AN dikabarkan sedang mengalami sakit.

Masih dari keterangan polisi, setelah selesai dipijat, ML meminta dua karyawan hotel R dan N, untuk menunggu korban yang saat itu tengah sakit. Sementara itu, ML ingin mengantar si tukang pijat tersebut.

“Karena R dan N takut berada di kamar tersebut, jadi akhirnya mereka keluar, tapi karena kasihan dengan kondisi AN, mereka pun masuk lagi untuk memastikan kondisi AN,” ucap Kapolsek Banjarmasin Timur.

“Sebenarnya R dan N sudah menyarankan kepada ML (teman pria AN, red), untuk membawanya ke rumah sakit, karena kondisi korban yang sudah kritis,” tambah Kompol Susilo.

Belakangan, saat kembali masuk ke dalam kamar, dua pegawai hotel itu mendapati korban sudah tidak bernyawa.

Saat AN ditemukan tak bernyawa, ML tidak kembali lagi ke hotel, setelah kepergiannya mengantar pulang tukang pijit tersebut.

“Jadi untuk saat ini, kita masih melakukan pencarian untuk pria tersebut,” tutur Susilo

Masih dari keterangan polisi juga menyebut, ML sempat meminta bawang kepada pihak hotel, untuk dioleskan kepada korban, diduga AN masuk angin

Saat di TKP, secara kasat mata, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban.

“Tetapi kita tetap menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit,” kata Kompol Susilo.

Beberapa bukti yang dikumpulkan di TKP, yaitu berupa KTP, pakaian, handphone milik korban.

Di lokasi penemuan wanita itu, ditemukan dua macam obat, yaitu obat BE (Bodrex Extra) dan sebuah obat yang tidak diketahui namanya. Dua jenis obat itu yang sudah dibawa polisi sebagai barang bukti.

“Untuk saat ini masih kita lakukan pendalaman, apakah obat-obatan tersebut, ada hubungan tewasnya wanita tersebut,” kata Kapolsek Banjarmasin Timur.

Hingga saat ini, pihak kepolisian juga masih belum mengetahui jelas mengenai hubungan ML dengan AN.

Sebelumnya pihak kepolisian membenarkan ada temuan mayat wanita di Save Hotel Banjarmasin.“Benar, ada penemuan mayat di Save Hotel,” ujar Kompol Susilo, saat diwawancara Kanalkalimantan.com di TKP, sekitar pukul 13.00 Wita.

“Untuk sekarang masih dalam tahap penyelidikan,” tambah Kapolsek Banjarmasin Timur ini. (kanalkalimantan.com/tius)

 

Reporter : tius
Editor : Bie

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->