Connect with us

Kanal Video

Taste Of Indonesia: Perkenalkan Kuliner dan Budaya Indonesia di San Francisco Bay Area

Diterbitkan

pada

Taste of Indonesia. Foto : tangkapan layar/VOA

KANALKALIMANTAN.COM – Tiga orang chef Diaspora Indonesia memperkenalkan menu andalan mereka ke warga Amerika di San Francisco Bay Area yang hadir di acara “Taste of Indonesia”. Melalui acara ini, penyelenggara ingin mendukung pelaku bisnis kecil, khususnya bisnis makanan Indonesia di San Francisco Bay Area.

 

 

Baca juga : Banyak Pasar di Banjarmasin Tutup Akibat Banjir, Ibu-Ibu Pusing Penuhi Kebutuhan Dapur! 



Dengan membayar 115 dollar Amerika atau setara dengan 1,6 juta rupiah pencinta kuliner di San Francisco bisa menikmati 5 menu, yaitu ada Rendang, Bakso, Tempe goreng, Nasi Tumpeng Padang dan jajanan pasar (Lapis Legit, Ketan Srikaya dan Klepon) yang disajikan dalam “Taste of Indonesia” oleh chef Jennifer Huang dari Nusa SF, chef Yohanes NG dari D’grobak, dan Henny Minderman dari Dapoer Ngebul.

 

 

Tiga orang chef Diaspora Indonesia memperkenalkan menu andalan mereka ke warga Amerika di San Francisco Bay Area yang hadir di acara “Taste of Indonesia”. Foto: tangkapan layar/voa

 

Kuliner Indonesia Lapis Legit, Ketan Srikaya dan Klepon. Foto: tangkapan layar/voa

 

Kuliner Indonesia Bakso. Foto: tangkapan layar/voa

 

Kuliner Indonesia Tempe Goreng. Foto: tangkapan layar/voa

 

Baca juga : Ajang Silaturahmi, DPK Korpri HSU Gelar Kejuaraan Catur Cepat Antar ASN 

Dihadiri oleh 140 pengunjung yang hampir semua warga Amerika acara yang digagas oleh Angela Tjitradi dan Christnawaty sukses memperkenalkan makanan khas Indonesia dan tarian Bali. (VOA/Desy)

Editor : VOA


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->