Connect with us

Otomotif

Tampang Baru Avanza 2019 Jadi Mirip Vellfire?

Diterbitkan

pada

Wajah Avanza 2019 yang ramai di medsos Foto: net

JAKARTA, PT Toyota Astra Motor (TAM) memang belum resmi meluncurkan mobil sejuta umat, Toyota Avanza. Namun, bocoran foto-foto Avanza 2019 terbaru mulai terkuak di jagat maya. Foto-foto si kembar Avanza-Xenia 2019 sudah tersebar di media sosial. Tampak perubahan paling kentara ada di bagian eksteriornya, terutama bagian depan.

Jika dilihat lebih detail, lampu depan Avanza 2019 jadi lebih baru. Lampu depannya bertingkat dua dengan garis pemisah di tengahnya. Sepertinya bagian atasnya adalah lampu LED sementara bagian bawah berupa lampu sein. Desain lampunya jadi mirip seperti lampu depan Toyota Voxy atau bahkan Toyota Vellfire.

Namun, grille berkelir hitam dengan rumah lampu kabut dan kesan Avanza 2019 tersenyum tampak dipertahankan oleh Toyota. Hanya, rumah lampu kabutnya sedikit mengotak.

Keseluruhan, wajah depan Avanza-Xenia 2019 kini mirip tak ada yang membedakan seperti pada Avanza-Xenia sebelumnya. Grillenya sama, lampu utamanya sama, sampai rumah lampu kabut dengan ‘senyuman’ pun sama.

Avanza-Xenia 2019 sejak bulan Desember sudah digembor-gemborkan bakal memiliki wajah baru, sedangkan mesin dan sistem penggerak roda masih seperti model lama. Namun baik pihak Toyota maupun Daihatsu masih menutup rapat informasi terkait Avanza-Xenia model 2019.

Namun, dilansir detikOto di salah satu diler Toyota kawasan Jakarta Selatan, Avanza 2019 sudah bisa dipesan dengan menaruh uang booking sebesar Rp 5 juta rupiah. (rgr/dtc)

Reporter:rgr/dtc
Editor:cell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share