Connect with us

Olahraga

Tahan Imbang Persemar, Persebaru Sukses Curi Poin di Liga 3 Kalsel

Diterbitkan

pada

Persebaru berhasil menahan imbang Persemar 1-1. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARUPersebaru Banjarbaru sukses merebut poin dari Persemar Martapura setelah bertanding di lapangan H Sanin Mandiangin, Minggu (25/9/2022).

Walau harus rela berbagi angka setalah ditahan imbang Persemar Martapura, Persebaru Banjarbaru berhasil bertahan di posisi kedua klasemen sementara Grup A Liga 3 Zona Kalsel.

Manajer Persebaru Banjarbaru, Khairil Anwar menyampaikan kesebalasan asuhan coach Cecep Sunandar berhasil menahan imbang tuan rumah Persemar Martapura 1 – 1.

 



Baca juga : RICUH. Pertandingan Futsal Afkot Banjarbaru Diwarnai Bentrok Suporter, Dua Panitia Terluka!

“Alhamdulillah, kami menyukuri perolehan poin ini. Bagi Persebaru, bisa menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 sudah sangat membanggakan,” ujarnya kepada kanalkalimantan.com.

Atas torehan tersebut, klub sepakbola asal kota berjuluk Idaman tersebut kini mengantongi poin 4, sukses bercokol sebagai runner up pada klasemen sementara Grup A Liga 3 Kalsel. Adapun posisi teratas, diduduki Persetala Tanah Laut dengan torehan 9 poin setelah mengalahkan Persitam Tamban dengan skor 2-0 pada laga yang digelar bersamaan dengan Persemar vs Persebaru.

Baca juga  : Atlet HSU Raih 6 Medali dari 8th Antasari Cup Taekwondo Open Tournamen 2022

Sementara itu, urutan ketiga klasemen sementara di Grup A ditempati oleh Persemar Martapura dengan poin 1, dan terakhir Persetam Tamban dengan poin 0 akibat sebelumnya terkena sanksi dari PSSI Kalsel. (Kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->