Connect with us

Kanal

Suasana Haru Warnai Kenal Pamit Kapolres Barsel

Diterbitkan

pada

Paduan suara ibu Bhayangkari isi acara kenal pamit orang nomor satu di Polres Barsel. Foto : digdo

BUNTOK, Suasana haru mewarnai prosesi kenal pamit orang nomor satu di jajaran Polres Barito Selatan (Barsel), dari Kapolres lama AKBP Wahid Kurniawan SIK dengan Kapolres baru AKBP Devy Firmansyah SIK, di gedung Jaro Pirarahan Buntok, Selasa (19/11) malam.

AKBP Wahid Kurniawan mengucapkan rasa terima kasih atas bimbingan serta arahan selama masa bekerja serta menjalankan tugas dengan ikhlas untuk memberikan pelayanan serta inovasi yang ditularkan guna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih atas segala kepercayaan kepada seluruh jajaran kepolisian yang bekerja selama saya menjabat dan pemerintah daerah kabupaten Barsel serta masyarakat. Adapun kinerja yang selama ini saya laksanakan bersama jajaran menjadi sebuah pengalaman dan saya juga minta maaf apabila ada kesalahan,” ujar Wahid.

Sedangkan Kapolres yang baru AKBP Devy Firmansyah SIK mengatakan, sangat berterima kasih atas sambutan dari Polres Barsel dan seluruh tamu undangan. Dirinya juga berharap pada kesempatan ini pemerintah serta tokoh masyarakat dapat bekerja sama untuk menciptakan keharmonisan dan kinerja yang baik di jajaran kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Barsel.



“Saya akan jalankan amanah ini sebaik-baiknya. Dan berharap, semua pihak dapat bekerjasama dengan Polres Barsel untuk menciptakan Kabupaten Barsel yang kondusif, tentram, aman dan damai,” ucapnya.

Sementara Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri mengatakan, dengan adanya kegiatan ini kita bisa mengenal dan yakin Kapolres yang baru, dapat bekerja dengan baik, serta dapat menciptakan keamanan yang kondusif.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas apa yang sudah dilakukan AKBP Wahid Kurniawan yang selama ini sudah bekerja keras beserta jajarannya selama menjabat di Barsel agar masyarakat bisa aman dan kondusif.

“Semoga untuk di tempat kerja selanjutnya, dapat bertugas dengan baik dan semoga Kabupaten Barsel aman dan kondusif serta memberikan kesan yang indah,” ujar orang nomor satu di Kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus. (digdo)

Reporter : Digdo
Editor : Bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->