Sosok Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga Desa Lok Baintan - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Sosok Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga Desa Lok Baintan

Diterbitkan

pada

Mayat tanpa kepala yang ditemukan warga di Desa Lok Baintan Foto: istimewa/rico

BANJARMASIN, Selasa (20/11) malam, warga Desa Lok Baintan Kecamatan Sungai Tabuk digegerkan penemuan sesosok mayat pria tanpa kepala. Mayat tersebut ditemukan di Jalan Gubernur H Sarkawi, Desa Lok Baintan Dalam RT 2, Kabupaten Banjar. Mayat ditemukan dengan posisi telungkup, luka di leher dan tangan serta tusukan di perut. Di sekitar TKP pun ditemukan sebilah pisau kecil.

Sejauh ini mayat masih belum bisa diketahui identitasnya. Kapolsek Sungai Tabuk AKP H Aidit Aditya memperkirakan mayat berusia di bawah 30 tahun. “Dilihat dari kondisi badannya, di bawah 30 tahun. Sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan,” terangnya.

Meski masih dalam penyelidikan, besar kemungkinan mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Diduga sementara mayat ini sudah tak bernyawa sejak Senin (19/10) tengah malam.

Mayat ditemukan oleh sepasang suami istri yang sedang dalam perjalanan dan beristirahat di pinggir jalan pada Selasa (20/11) sore. Kemudian saat si suami sedang ingin buang air kecil, ia pun melihat sesosok mayat tertelungkup tanpa kepala.

Lokasi tempat mayat ditemukan berjarak sekitar 20 meter dari pinggir jalan raya. Lokasi tersebut memang jauh dari pemukiman warga dan sangat rawan pada malam hari.

Hal ini dibenarkan oleh Ipul selaku tim Emergncy TRC yang mendapat informasi penemuan mayat dan langsung bergegas menuju TKP pada pukul 5.15 sore. “Kami langsung dapat info. Pas sudah sampai, sudah banyak polisis. Lalu kami bawa ke sini (Rumah Sakit Ulin Banjarmasin),” bebernya.

Saat ini mayat sedang dalam proses penyelidikan di ruang jenazah Rumah Sakit Ulin Banjarmasin. Kondis terakhir mayat sedang menggunakan jaket abu-abu, sepatu putih merk ‘Reebok’, celana jeans, dan kaos dalam bintik bintik.

Besok, pihak Polsek Sungai Tabuk akan menyisir TKP untuk mencari kepala mayat yang masih belum ditemukan. (mario)

Reporter: Mario
Editor: Chell

Bagikan berita ini!