Skutik Yamaha FreeGo Hadir di Indonesia, Ini Harga Perunitnya - Kanal Kalimantan
Connect with us

Otomotif

Skutik Yamaha FreeGo Hadir di Indonesia, Ini Harga Perunitnya

Diterbitkan

pada

Yamaha FreeGo Foto : net

Yamaha menggebrak ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dengan produk skutik barunya, yakni FreeGo. Motor ini hadir dengan mesin berkapasitas 125cc.

Menurut President Director and Chief Executive Officer PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto, motor ini terbilang irit dalam hal konsumsi bahan bakar.

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo,” kata Morimoto, di sela peluncuran, di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Yamaha FreeGo memiliki ukuran bagasi 25 liter, sehingga pengendara mampu menyimpan beragam barang-barang bawaan. Untuk pengisian bahan bakar, motor terbaru ini punya lubang tangki pengisian di bagian depan, pengendara pun tak perlu repot-repot membuka jok.

Untuk sektor kaki-kaki, FreeGo dipercayakan menggunakan pelek 12 inch dan ban tubeless tapak lebar. Fitur menarik lainnya, FreeGO dibekali lampu LED Headlight, dan terdapat fitur lampu hazard.

“Motor ini juga terdapat electric power socketSmart Key System (SKS), sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless), Immobilizer, dan Answer Back System.”

Untuk tampilan speedometer, sudah full digital, dan telah dilengkapi dengan sistem pengereman Antilock Brake System (ABS). Pada dapur pacu, motor pabrikan berlambang garpu tala ini membekali mesin 125cc Blue Core dengan sistem intake baru dan Smart Motor Generator (SMG).

FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga mulai Rp18,5 juta untuk FreeGo standard, Rp19,7 juta untuk FreeGo S, dan Rp22,5 juta untuk FreeGo S ABS. Semua harga berstatus on the road Jakarta. (vvn)

Editor:bie

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan