Connect with us

Buntok

Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Pria Diringkus Polsek Dusel

Diterbitkan

pada

Tersangka IS yang sudah meringkuk ditahanan Polsek Dusel Foto : didgo

BUNTOK, Gara-gara memiliki dan menyimpan narkoba jenis sabu di dalam bungkus rokok, IS (31) warga jalan Asam Kelurahan Buntok Kota, diringkus anggota Polsek Dusel. Ia ditangkap aparat di rumahnya, Kamis (15/11).

Kapolres Barsel melalui Kapolsek Dusel, Ipda Abi Karsa mengatakan, penangkapan IS merupakan pengembangan dari laporan masyarakat yang resah, terhadap adanya dugaan transaksi barang haram tersebut.

“Tanpa perlawanan, IS sekarang sudah kita amankan di sel Mapolsek Dusel, guna pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut,” kata Abi kepada Kanalkalimantan.com, Jumat (16/11).

Selain sabu, polisi juga menyita beberapa barbuk lainnya dari tangan IS, yakni berupa uang tunai sebesar Rp 200 ribu, sebuah sepeda motor dan sebuah HP.

“Untuk kasus ini kita akan telusuri lebih lanjut apakah memang ada jaringan lain atau tidak. Yang jelas untuk masyarakat Barsel, bila mana mengetahui adanya peredaran narkoba, kiranya bisa segera melapor demi memerangi peredaran narkoba di Barsel ini,” pungkas Abi.(digdo)

Reporter : Digdo
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  • 25
    Shares