Connect with us

Kota Banjarbaru

Sepeda Santai HUT ke-50 Korpri di Lapangan Murdjani

Diterbitkan

pada

Bersepeda santai HUT ke-50 Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, Sabtu (27/11/2021) pagi. Foto: ibnu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru digelar acara olahraga bersepeda santai, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Lapangan Murdjani menjadi start sepeda santai bersama Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Banjarbaru.

Ada 600 peserta yang mengikuti kegiatan bersepeda santai, panitia pelaksana menyiapkan doorprize untuk memeriahkan kegiatan sepeda santai yang digelar sekitar pukul 07.30 Wita di Lapangan Murjani.

 



 

Baca juga: Diduga Masih Sengketa Tumpang Tindih Tanah, Maskur Tutup Pintu Masuk Gudang Perusahaan

Peserta melintasi Jalan Panglima Batur, Jalan Setya Dani kemudian kembali ke lapangan Murjani dengan jarak tempuh sekitar 8 kilometer.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Banjarbaru Drs Said Abdullah mengatakan, kegiatan sepeda santai ini merupakan salah satu rangkaian acara. Sebelumnya Korpri Banjarbaru menggelar Semarak Pasar Bauntung, ceramah keagamaan sekaligus haul jamak bagi ASN, donor darah untuk penyintas thalassemia, dan pengucapan Panca Prasetya Korpri.

Ppuncaknya akan dilakukan secara virtual seluruh Indonesia serta diakhiri dengan pelepasan ASN purna tugas di Kota Banjarbaru.

“Mudahan-mudahan Korpri bisa menghadirkan kinerja lebih baik kepada ASN di Banjarbaru, bisa berkolaborasi, bersatu dan mempererat hubungan antar ASN di Kota Banjarbaru,” harapnya.

Baca juga: Mulai 1 Desember, Arab Saudi Izinkan Warga dari Indonesia Masuk Tanpa Karantina

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menegaskan, dalam usia 50 tahun Korpri di Kota Banjarbaru dituntut meningkatkan pengabdian pelayanan kepada masyarakat.

“Pengabdian kepada teman-teman ASN akan menentukan dan menjadikan kesejahteraan, serta ketentraman bagi masyarakat,” tegasnya.

Seluruh ASN bisa lebih meningkatkan profesionalisme dalam pembangunan di Kota Banjarbaru.

“Mudah-mudah visi misi kita di Kota Banjarbaru bisa jalan dan tercapai dengan ASN yang handal, serta professional dan bermartabat,” harapnya. (kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->