Connect with us

PILKADA BANJAR

Sepakat “Lanjutkan yang Baik, yang Kurang Dibenahi”, Garab Siap Menangkan H Rusli-Guru Fadhlan

Diterbitkan

pada

Dukungan untuk memenangkan H Rusli-Guru Fadhlan terus bertambah. Foto : ist

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Sehati dengan visi dan misi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Rusli-KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan), Gabungan Rakyat Banua (Garab) siap memenangkan Paslon nomor 3 pada pencoblosan 9 Desember nanti.

Digelar di Majelis Ta’lim di Antasan Senor, Kecamatan Martapura Timur, Garab gelar deklarasi yang dihadiri Cawabup Banjar Guru Fadhlan, Jumat (6/11/2020).

“Kami tertarik dengan slogan Paslon nomor urut 3 ini, visi misinya bagus (yang baik mari kita teruskan, yang kurang baik mari kita benahi) ini rasanya sesuai dengan keinginan kami,” kata Ketua Garab Zailani, dihadapan para anggota dan pendukung H Rusli-Guru Fadhlan.

Ditambahkan Zailani, dari bawah pihaknya siap mendukung pasangan H Rusli-Guru Fadhlan, mengingat kata-kata membenahi ini tanpa harus mengabaikan program yang terdahulu, sehingga apabila ada yang kurang pas itu bisa dibenarkan kembali.



“Kata-kata meneruskan ini yang kami tertarik, Insyaallah kita akan menangkan pasangan ini, untuk meneruskan yang baik,” tutupnya

Sebelumnya dukungan demi dukungan dari berbagai kelompok masyarakat seperti para habaib, ulama, ormas hingga kelompok pemuda, terus berdatangan untuk memenangkan Paslon Bupati Banjar H Rusli-Guru Fadhlan (RF) di Pilbup Banjar 2020. (kanalkalimantan.com/rdy)

 

Reporter: Rdy
Editor : Bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->