Connect with us

Gandeng UMKM

Sensasi Gigitan Kebab Paman, Rasa Mantab tapi Harga Cocok di Kantong!

Diterbitkan

pada

Berbagai varian Kebab Paman yang lezat dan nyaman di kantong. Foto: grafis kanalkalimantan/yuda

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Siapa kini tak kenal Kebab? Ya, makanan yang terbuat dari bahan dasar daging sapi atau daging domba yang di panggang dengan ukuran kecil kecil atau pipih. Kebab berasal dari Timur Tengah dan saat ini sudah populer di berbagai negara.

Tata cara penyajian kebab pun kini sudah bermacam-macam. Awalnya kebab hanyalah makanan yang hanya berasal dari daging sapi atau domba yang penyajiannya cukup dengan di tusuk dan di panggang dan kini cara penyajiaanya sudah berbeda beda dan umumnya disesuaikan dengan masing masing daerah tersebut.

Di daerah asal kebab sendiri yaitu Timur Tengah, kebab cukup disajikan di atas piring , di tusuk, atau menjadi lauk sehari hari, namun berbeda dengan eropa penyajian kebab dipadukan dengan aneka bahan lain seperti isi dari crepes, pan cake, atau menggunakan kulit roti tortilla. Penyajian yang berbeda beda tentunya akan menghasilkan cita rasa yang berbeda.

Jika ingin merasakan kebab dengan sajian menarik, tak salah jika kamu memilih Kebab Paman! Usaha yang dirintis oleh Amar Abu Bakar ini, tak hanya menjanjikan rasa yang nikmat, tapi juga sehat, halal, dan harga terjangkau.



“Awal mula merintis bisnis ini adalah saat ada event buka stand gratis di kampus pada dua tahun yang lalu. Ketika itu, saya dan teman saya berdua mencoba berjualan, dan mendapat respon baik. di kemudian hari kami mencoba membuka di depan rumah saya, alhamdulillah bertahan hingga saat ini,” kata Amar.

Amar mengatakan, saat ini terus mencoba menambah dan mengembangkan menu baru kebab miliknya. Termasuk membuat kedai untuk bisa makan di tempat. “Ini menjadi tantangan bisnis saat ini, di tengah banyak kedai kebab. Tapi kami mengutamakan kualitas terbaik,” katanya.

Dengan bergabung #Gandeng_UMKM Kanalkalimantan.com, Amar berharap Kebab Paman bisa menambah network, serta dukungan untuk promosi. “Termasuk keinginan bisa membantu dalam merealisasikan pengembangan usaha UMKM di Banjarmasin,” kata pria yang bekerja di salah satu instansi pemerintah ini.

ALAMAT:
Jika ingin mendapatkan produk Kebab Paman, bisa mendapatkan di alamat: Jl Kelayan B timur RT 26 RW 7 No.2 samping gang patin dan terbatas Kel. Kelayan timur, Kec. Banjarmasin selatan, Banjarmasin, Jl Tembus Mantuil seberang Langgar Baitul Aman, atau menghubungi WA: 089524639646

PRODUK:
Kebab Paman menyediakan berbagai varian kebab, sosis, roti maryam hingga hotdog sebagai berikut:
Kebab ayam 12k
Kebab sosis 10k
Kebab daging 12k
Kebab sosis jumbo 12k
Kebab hitam daging 13k
Kebab telur ayam 10k
Kebab hitam ayam 13k
Kebab hitam sosis jumo 13k
Burger hemat 6k
Hotdog 8k
Burger ayam/daging 12k
Bread kebab 12k
Sosis jumbo 10k
Maryam susu 8k
Maryam telur 10k

Apa itu #GandengUMKM?

Program gandeng UMKM yang  dilaunching Kanalkalimantan.com, yakni menghadirkan liputan eksklusif bagi para pelaku UMKM di Kalimantan Selatan tanpa dipungut biaya alias gratis.
Setiap UMKM yang sudah mengirimkan profil dan katalog produknya, akan dipublikasikan di web Kanalkalimantan.com dan semua akun media sosial kami.

Pada program ini, Kanalkalimantan.com juga mengajak mitra pemilik dan pengelola akun media sosial untuk bersama membantu UMKM. Seperti halnya Shalokal Grup (shalokal,com & @shalokal.com_instabaiman), Kabar Banua Kalsel (@kabar_banua_kalsel), Info Daha Negara (@infodahanegara), Sejarah Banua (@sejarah_banua) dan Tanah Laut Info (@tanahlautinfo).

“Adapun caranya adalah dengan ikut memposting ‘aset promo’ yang telah kami sediakan, dan aset promo ini pun nantinya akan kami sertakan/tampilkan logo dari setiap akun sosmed yang ikut mendukung,” kata Kepala Divisi Program dan Kreatif Kanalkalimantan.com, Andy Arfian.

Andy berharap, melalui program ini para UMKM juga menemukan calon pembeli yang cukup signifikan untuk mendongkrak usaha. Sebab dengan bantuan media online dan medsos lainnya, otomatis pasar online akan terbuka lebih lebar.

“Melalui program ini, UMKM akan lebih dikenal. Apalagi ke depan kami juga akan melakukan pembinaan dengan menggandeng sejumlah pakar untuk bersama memberikan masukan terkait pengembangan bisnis sektor UMKM,” tegasnya.

Untuk bergabung dalam program ini, para pelaku UMKM tinggal mengirim profile dan katalog ke email: kanalkalimantancreative@gmail.com. (Selengkapnya bisa dilihat pada infografis, Red).


(Kanalkalimantan.com/cel)

Editor: Cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->