Connect with us

Kabupaten Kapuas

Selesai Masa Magang, Satpol PP dan Damkar Kapuas Serahkan Siswa ke Sekolah

Diterbitkan

pada

Siswa magang SMK Negeri 1 Kuala Kapuas selesaikan tugas magang di Satpol PP dan Damkar Kapuas, Kamis (19/5/2022). Foto: ags

KANALKALIMANTAN. COM, KUALA KAPUAS – Siswa magang SMK Negeri 1 Kuala Kapuas selesaikan tugas magang di Satpol PP dan Damkar Kapuas, Kamis (19/5/2022).

Kasatpol PP dan Damkar Kapuas melalui Sekretaris Teguh Yunianto SP mengatakan bahwa siswa magang dari SMK Negeri 1 Kuala Kapuas telah menyelesaikan magang di Satpol PP dan Damkar Kapuas. Mereka mulai magang dari 9 Januari sampai dengan 19 Mei 2022.

“Selama mereka magang kami melakukan beberapa penilaian seperti kedisiplinan, kemampuan kerja, motivasi, mutu kerja, inisiatif dan kreatif serta perilaku,” jelas Teguh.

Melalui kegiatan selama magang ini, dirinya berharap semoga ilmu pengetahuan yang didapat dapat diterapkan bila sudah memasuki dunia kerja.



 

Baca juga  : Puluhan Motor Klasik Turut Warnai Amuntai Expo 2022

“Adapun siswa magang antara lain Alpianor, M Rizki, Tri Mulyono, M Riza Resnawan A, dan mereka kita serahkan kembali ke pihak sekolah,” kata Teguh.

Dalam kesempatan itu Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kuala Kapuas Dr During mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama anak didiknya magang di Satpol PP dan Damkar Kapuas. Dr Dring berharap ilmu yang didapat bisa menjadi bekal mereka kedepannya. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->