Connect with us

Hukum

Sedang Asik Main Biliar, Kakak Beradik Ini Dikeroyok Orang Tidak Dikenal

Diterbitkan

pada

Jaya Saputra tewas setelah dikeroyok orang tidak dikenal. Foto : Polsek Banjarbaru Barat
BANJARBARU, Pengeroyokan terjadi di Jalan Trikora kawasan LIK Lianganggang Kota Banjarbaru, Jumat (8/3) malam. Nahasnya, kedua kakak beradik menjadi korban dalam peristiwa ini.
Menurut informasi, usai kejadian kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru oleh rekanan emergency. Dari pantauan kanalkalimantan di Rumah Sakit, terlihat sejumlah kerabat korban mulai berdatangan sebagian menuju kamar jenazah dan lainnya menuju ruang IGD.
Rupanya salah satu korban yaitu sang kakak, Jaya Saputra (28) tewas di lokasi kejadian setelah mendapati luka serius dibagian tubuhnya sedangkan sang adik Amat (26) Warga Guntung Ujung, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar berhasil selamat dalam peristiwa tragis ini.
Amat kepada kanalkalimantan, mengatakan saat itu dirinya bersama kakaknya sedang bermain biliar disalah satu warung remang-remang. Namun tiba-tiba datang sekelompok pria dengan menggunakan sepeda motor menyuruhnya untik berhenti main biliar.
“Saya gak tau berapa jumlah orangnya, tapi itu banyak. saya dan kakak saya sedang asik maik biliar lalu ditegur untuk berhenti main,” ujarnya dengan kondisi yang masih lemah.
Tidak ingin memancing keributan, Amat bersama kakaknya memutuskan untuk berhenti bermain biliar. Namun tiba tiba saja terjadi percekcokan antara sang kakak dengan orang-orang tidak dikenal tersebut. Amat sendiri tidak mengetahui apa yang menjadi pemicunya, bahkan dirinya juga seketika diserang dengan menggunakan senjata tajam (sajam).
“Kondisinya gelap saya tidak sadar, tiba tiba saya ditikam. Saya langsung tendang yang nusuk saya dan mereka kabur,” lanjutnya.
Pertarungan tidak seimbang tersebut akhirnya merenggut nyawa sang kakak Jaya Saputra dengan kondisi bersimbah darah. Sedangkan Amat mengalami luka tusuk dibagian perut.
Ditanya terkait adanya masalah yang dialami keduanya, Amat mengatakan dirinya sama sekali merasa tidak memiliki masalah dengan siapapun. Ia juga tidak mengetahui kakaknya memiliki masalah terhadap orang lain.
Disisi lain, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob saat dihubungi melalui via whatsapp membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang melarikan diri.
“Memang benar telah terjadi perkelahian dengan dua orang korban yang merupakan kakak beradik. Saat ini saya bersama anggota sedang melakukan penyelidikan terhadap tersangka,” ujarnya kepada kanalkalimantan Sabtu (9/3) malam.
Sementara itu kerabat kedua korban, Jakaria berharap pihak Kepolisian dapat mengungkap kasus tersebut dengan cepat.
“Semoga dapat terungkap dan para pelakunya dapat cepat diamankan,” harapnya. (Rico)
Reporter:Rico
Editor:Cell

Bagikan berita ini!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Advertisement