Satnarkoba Polres Barsel Ringkus Dua Pengedar Sabu - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kabupaten Barito Selatan

Satnarkoba Polres Barsel Ringkus Dua Pengedar Sabu

Diterbitkan

pada

Polres Barsel meringkus dua pengedar sabu Foto: ilustrasi

BUNTOK, Jajaran Satnarkoba Polres Barito Selatan (Barsel) berhasil meringkus dua pengedar narkoba jenis sabu, pada Selasa (4/12) sekitar pukul 20.15 WIB. “Kita berhasil meringkus salah satu tersangka berinisial FR (24), warga Buntok Kota saat melaksanakan giat patroli rutin dalam pengawasan peredaran obat-obat terlarang dan Narkotika,” Kata Kapolres Barsel AKBP melalui Kasat narkoba Iptu Sanip, Rabu (5/12).

Ia menjelaskan, pelaku diringkus saat melintas di jalan Pahlawan, Buntok dekat SPBU. Pihaknya menemukan di pinggir jalan ada seseorang pria yg mencurigakan, kemudian dilakukan penggeledahan. “Kita mendapati di tangan kanan tersangka ada satu paket kecil sabu seberat 0,30 gram. Kemudian setelah dilakukan pengembangan kita mengepung tersangka EY,” terangnya.

Ia menambahkan, setelah dilakukan penggeledahan terhadap badan dan tempat lain, ternyata EY membuang sesuatu dari dalam rumahnya melalui jendela kamar. “Setelah kita periksa dalam bungkusan plastik warna hitam, ternyata berisi sabu dengan berat 2,16 gram. Guna proses penyidikan lebih lanjut kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Barsel,” pungkasnya.(digdo)

Bagikan berita ini!
  • 13
    Shares