Connect with us

Kabupaten Banjar

Saidi Mansyur Bentuk Tim Evaluasi Pejabat yang Baru Dilantik

Diterbitkan

pada

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar Foto: istimewa

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyatakan Pemkab Banjar akan membentuk tim dan melakukan evaluasi selama enam bulan pascapelantikan 30 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, Rabu (12/1/2022).

”Kami menginginkan etos kerja yang baik nantinya, ada yang tetap dan ada juga yang bergeser, tapi perlu kami sampaikan, kami menginginkan kecepatan maka dari itu kami akan membentuk tim evaluasi selama enam bulan,” ucap Saidi.

Menurut dia, perlu untuk menempatkan kembali para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sesuai dengan kompetensinya masing-masing dan dalam rangka penyegaran.

Sehingga nantinya dapat benar-benar mampu mendukung dan mengawal pencapaian Visi dan Misi Pembangunan Kabupaten Banjar sebagaimana termuat dalam RPJMD Kabupaten Banjar, Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis.



 

 

Baca juga: Pedagang Minta Tarif Sewa yang Baru Ditunda, Ini Kata Kepala UPT Pasar Bauntung

Dia menambahkan, kepada pejabat yang bergeser agar cepat pahami unit kerjanya masing-masing.

“Bagi pejabat yang bergeser tentunya cepat pahami unit kerja bapak dan ibu sekalian, karena kita tidak ada lagi waktu untuk berlambat-lambat.

Kami menginginkan semuanya cepat karena jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tentu punya jajaran masing-masing, maka dari itu hal tersebut harus diperhatikan untuk tindak lanjut setelah kegiatan pelantikan hari ini,” tegas dia.

Dalam kesempatan ini dilaksanakan penandatanganan berita acara sumpah jabatan yang diwakili oleh HM Aidil Basith sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar dan Hj Siti Mahmudah sebagai Asisten Administrasi Umum. (kanalkalimantan.com/rls)

Reporter: rls
Editor: dhani


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->