Sahabat PASSS Kabupaten Banjar Siap Menangkan Prabowo-Sandi - Kanal Kalimantan
Connect with us

Politik

Sahabat PASSS Kabupaten Banjar Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Diterbitkan

pada

Relawan Sahabat PASSS (Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno) di Kabupaten Banjar. Foto : rendy

MARTAPURA, Relawan Sahabat PASSS (Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno) di Kabupaten Banjar terbentuk untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 2019 tersebut di Pilpres.

Sejak relawan DPW Sahabat PASSS Kalsel terbentuk, ternyata mendapat respon dari masyarakat di Banua. Untuk membentuk jaringan Dewan Pengurus Daerah Kabupaten dan Kota.

Sejumlah relawan di Kabupaten Banjar menggelar musyawarah relawan dan memberikan mandat kepada Hairul Fitri menjadi Ketua DPD Sahabat PASSS Kabupaten Banjar.

Menurut Hairul Fitri, sejak tahun 2014 sudah sangat tertarik dengan sosok tegas Prabowo Subianto sebagai salah satu karakter pemimpin besar yang bisa mengembalikan stabilitas dan kerukunan antar ummat beragama.

“Sikap tegas dan berwibawa pak Prabowo bisa menjadi harapan untuk kedamaian NKRI. Khususnya dalam hal keagamaan,” kata ketua yayasan di salah satu Ponpes di Martapura ini, Rabu (19/9).

Guna memperjuangkan keutuhan NKRI, ia bersama kalangan pemuda mengabdikan diri sebagai relawan yang akan berjuang di lapangan.

“Sebagai relawan, kami siap mengeluarkan biaya sendiri dan bukan relawan kardus. Serta siap bersinergi dengan masyarakat maupun elemen lainnya,” kata Hairul Fitri.

Sementara itu, salah satu pengurus DPW Sahabat PASSS Kalsel, Palupi Sekaring menjelaskan sudah tiga DPD terbentuk yakni di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tapin.

“Disamping tiga DPD yang terbentuk, DPP Sahabat PASSS juga menerbitkan lima surat mandat untuk pembentukan DPD. Kita menunggu lima surat mandat agar 13 DPD kabupaten/kota bisa dibentuk,” papar wanita yang aktif dalam organisasi sosial ini.

Relawan Sahabat PASSS membuka ruang bagi warga Banua untuk bergabung dalam menciptakan Pemilu yang damai dan jujur. (rendy)

Reporter: Rendy
Editor: Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 138
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan