Connect with us

Olahraga

Rizky Pora Perpanjang Kontrak, Tiga Musim ke Depan Bersama Barito Putera

Diterbitkan

pada

Rizky Pora perpanjang kontrak tiga musim ke depan bersama Barito Putera. Foto: barito putera official

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Di tengah ketidakjelasan Liga 1 Indonesia, Barito Putera mengamankan servis pemain dengan melakukan perpanjangan kontrak.

Winger Barito Putera, Rizky Rizaldi Ripora memastikan diri bertahan di skuat Laskar Antasari setelah melakukan penandatanganan kontrak bersama CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, di Jalan Kampung Melayu Darat, Rabu (3/2/2021) petang.

Terkait durasi bermain, Rizky Pora menandatangani perpanjangan kontrak untuk tiga musim ke depan. Kepada Kanalkalimantan.com, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, sosok Rizky Pora adalah sosok pemaian andalan yang dapat menjadi panutan bagi para pemain Barito Putera lainnya.

“Rizky Pora telah membuktikan loyalitasnya selama ini. Meskipun ditawari kontrak oleh klub lain tetapi dia tetap bertahan bersama Barito. Saya harap ini bisa dicontoh oleh pemain lainnya,” ujar Hasnuryadi Sulaiman.




Sementara itu, Rizky Pora mengaku sangat gembira dengan perpanjangan kontrak bersama Barito Putera tersebut dan siap untuk memberikan segala kemampuan terbaiknya untuk Laskar Antasari. “Saya sudah sangat nyaman berada di sini, ini sesuai dengan komitmen saya yakni selama Barito masih membutuhkan, saya akan tetap berada di sini,” kata Pora.

Tentu ini menjadi kabar gembira bagi fans Barito Putera yang memang mengidolakan Rizky Pora di dalam maupun di luar lapangan hijau. Rizky Pora menuturkan keinginannya untuk memberikan prestasi serta mengakhiri karirnya di tim kebanggaan Banua.

“Dengan perpanjangan ini saya menambah semangat saya untuk memberikan prestasi dan sukses di tim ini. Semoga saya juga bisa mengakhiri karir di tim ini,” ujar Rizky Pora. (kanalkalimantan.com/rls)

 

Reporter : Rls
Editor : Bie

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->