Connect with us

Gadget

Ribuan Orang Antri di 3 Kota Demi Huawei Nova 2 Lite

Diterbitkan

pada

Ribuan Orang Antri Demi Huawei Nova 2 Lite Foto: Net

Ratusan orang rela mengantre sejak pagi di ITC Roxy Mas (Jakarta) sejak pagi hari Sabtu kemarin. Tak hanya di Jakarta, ribuan orang juga rela mengantre di Main Hall Plaza Marina (Surabaya) dan Bandung Electronic Center (Bandung).

Rupanya antrean ini terjadi demi first sale HUAWEI Nova 2 Lite. Mereka rela mengantre untuk menebus unit HUAWEI Nova 2 Lite serta giftbox JBL Flip 3 senilai Rp1,6 juta yang didapatkan saat melakukan pre-order!

Alasan Orang Ngantri Demi HUAWEI Nova 2 Lite

Hari ini ribuan konsumen yang melakukan pre-order lewat channel online Lazada.co.id dan Erafone.com, serta channel offline di toko-toko tertentu di Jakarta, Surabaya dan Bandung telah mendapatkan unit HUAWEI Nova 2 Lite. Pun juga dengan konsumen yang mengikuti flash sale di Lazada.co.id, unit Huawei Nova 2 Lite telah dikirimkan ke tempat mereka masing-masing hari ini.

Kenapa orang rela antre demi HUAWEI Nova 2 Lite? Dengan harga cuma Rp2.599.000,-, smartphone ini hadir dengan desain fashionable dan sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik, seperti layar FullView 5,99 inci, dual kamera 13MP + 2MP dengan wide aperture di sisi belakang, kamera selfie 8MP, face unlock, 3 slot kartu SIM, dan EMUI 8.0 dengan Android Oreo 8.0.

Sementara untuk performa, sudah ada RAM 3GB yang disokong chipset Snapdragon yang dijamin ngebut tanpa lag. Untuk ruang penyimpanan sendiri, sudah ada memori internal 32GB yang masih bisa ditambah MicroSD hingga 128GB.

Konsumen yang telah melakukan pre-order online maupun offline, dan membayar uang muka senilai Rp300.000,- akan mendapatkan unit HUAWEI Nova 2 Lite dan giftbox JBL Flip 3 hari ini. Jadi, tak heran jika ribuan orang rela mengantre demi HUAWEI Nova 2 Lite, kan?(mujib/JT)

Bagikan berita ini!