Rekor Muri Senam Gemu Famire TNI se-Banua Enam di Lapangan Dwi Warna - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HST

Rekor Muri Senam Gemu Famire TNI se-Banua Enam di Lapangan Dwi Warna

Diterbitkan

pada

Senam gemu famire di wilayah Banua Enam berlangsung di lapangan Dwi Warna Barabai diikuti oleh 3.250 orang. Foto : kodim 1002 barabai

BARABAI, Kemeriahan pemecahan Muri (Museum Rekor Indonesia) senam gemu famire di wilayah Banua Enam berlangsung di lapangan Dwi Warna Barabai diikuti oleh 3.250 orang dengan penuh semangat dan antusias, Selasa (4/9).

Senam gemu famire diikuti oleh TNI se Banua Enam (Tapin, HSS, HST, HSU, Balangan, Tabalong dan Yonif 621/Mtg), anggota Polres HST dan anggota Bhayangkari HST serta pramuka ini dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2018.

Plt Bupati HST Drs A Chairansyah menyampaikan atas nama Pemkab HST mengucapkan terimakasih dan bangga kepada TNI se Banua Enam atas terpilihnya HST sebagai tuan rumah acara pemecahan rekor Muri senam gemu famire.

Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm Edi Santoso M MSI mewakili Dandim se Banua Enam mengucapkan terimakasih kasih kepada Pemkab HST atas dukungan dan bantuannya sehingga acara pemecahan rekor Muri dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Kapolres HST Sabana Atmojo Sik SH mengatakan, kegiatan ini sangat baik sekali karena ada sinergis TNI-Polri yang terus tetap terjaga dengan baik dan tambah solid.

Dandim 1002 Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein SE MM mengatakan, kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia. Diikuti oleh 350.000 orang dalam rangka HUT TNI ke-73 tahun 2018. Senam gemu famire terbanyak sebagai legalitas bahwa milik Indonesia dan jangan sampai diklaim negara lain. “TNI dan Negara Kesatuan Republik Indonesia semakin kuat dan jaya,” pungkas Letkol Inf Nur Rohman Zein. (rico)

Reporter : Rico
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan