Connect with us

Kota Banjarbaru

Rekam KTP Warga Binaan Lapas Banjarbaru, Hak Suara Bisa Dipergunakan saat Pencoblosan

Diterbitkan

pada

Pjs Banjarbaru Bernhard E Rondunuwu saat memantau perekaman KTP elektronik warga binaan di Lapas Banjarbaru. Foto: humpro banjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarbaru Hj Sri Fatma Karmailita memantau perekaman KTP elektronik warga binaan di Lapas Banjarbaru pada Sabtu (21/11/2020)

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu mengatakan, Pemko Banjarbaru sangat serius dalam hal pelaksanaan Pilkada yang akan digelar. Jemput bola pelayanan dilakukan dalam pembuatan KTP elektronik bagi warga binaan Lapas Banjarbaru yang belum melakukan perekaman. Karena salah satu persyaratan utama menggunakan hak suara harus mempunyai KTP elektronik.

Ada sebanyak 67 warga binaan yang melakukan perekaman KTP elektronik, sebelumnya petugas Disdukcapil sudah melakukan perekaman sebanyak 135 warga binaan.

Pjs Wali Kota Banjarbaru menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Banjarbaru mendatangi TPS di lingkungan masing-masing untuk menyalurkan hak suara dalam Pilkada Banjarbaru. “Pemerintah Kota Banjarbaru menjamin keamanan kesehatan, para petugas akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sehingga masyarakat tidak perlu was-was,” ujarnya.



 

Setelah selesai melaksanakan kunjungan di Lapas Banjarbaru, Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu didampingi Ketua KPU Kota Banjarbaru dan Bawaslu Kota Banjarbaru meninjau gudang logistik KPU Banjarbaru. (kanalkalimantan.com/rico)

Reporter : Rico
Editor : Bie

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->