Rakor Festival Loksado 2018 di KPH Hulu Sungai - Kanal Kalimantan
Connect with us

DISHUT PROV KALSEL

Rakor Festival Loksado 2018 di KPH Hulu Sungai

Diterbitkan

pada

Berbagai persiapan dilakukan jelang Festival Loksado 2018 Foto : Dishut

BANJARBARU, Bertempat di Aula Rakat Mufakat Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, diselenggarakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan kegiatan Festival Loksado 2018. Guna mendukung acara tersebut, KPH Hulu Sungai ikut berhadir sebagai undangan dari Pemkab Hulu Sungai Selatan untuk didengar pendapatnya terkait kegiatan yang akan dilaksanakan.

Dalam rapat tersebut membahas tentang rangkaian kegiatan Unjuk Rasa Budaya Loksado, Fun Trekking dan Bamboo Rafting. Untuk kegiatan Fun Trekking akan diarahkan ke Air Terjun Haratai, dengan jarak kurang lebih 8 km dan rencananya akan dilaksanakan penanaman pohon disepanjang jalur menyesuaikan kondisi setempat.

Lokasi kegiatan akan dipusatkan di areal Alam Roh Tujuh, dari hasil rapat direncanakan pelaksanaan kegiatan mulai tanggal 23-25 November 2018. Diharapkan dengan terselenggaranya acara tersebut, dapat mengenalkan budaya lokal kepada masyarakat luas sehingga bisa dikenal sebagai kekayaan budaya yang ada di Kalimantan Selatan.(rendy)

Reporter : Rendy
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan