Connect with us

Kabupaten Kapuas

PT GAL Serahkan Sembako Melalui Pemerintah Kecamatan Mantangai

Diterbitkan

pada

PT Globalindo Agung Lestari (GAL) memberikan bantuan berupa sembako melalui Pemerintah Kecamatan Mantangai. Foto: ags

KANALKALIMANTAN. COM, KUALA KAPUAS – Kepedulian terhadap masyarakat yang tardampak pandemi Covid-19, PT Globalindo Agung Lestari (GAL) memberikan bantuan berupa sembako melalui Pemerintah Kecamatan Mantangai.

Perwakilan PT GAL, Yepri menyerahkan penyaluran bantuan sembako yang diterima langsung Camat Mantangai Yunius Tunggal S Sos dan Kades  Sido Mulyo B5, Priyono. Penyaluran sembako tersebut difokuskan pada 10 desa, khusunya warga kurang mampu dan terdampak covid-19 di wilayah Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

 “Bantuan ini sebagai rasa bentuk kepedulian, jadi kami ingin berbagi rasa dengan masyarakat yang kurang mampu, yang merasakan langsung dampak corona ini. Untuk desa-desa diwilayah kecamatan mantangai,” kata Yepri, Senin (27/4/2020) siang.

Camat Mantangai, Yunius Tunggal, meapresiasi kepada PT. GAL yang telah memperhatikan warga desa-desa tidak mampu di wilayah Kecamatan Mantangai.



 “Semoga pandemi virus covid-19 ini segera segera berakhir, dan bantuan yang kami salurkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ujarnya. (kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : rdy
Editor : bie

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->