Connect with us

HEADLINE

Power Metal Akan Bawakan 10 Lagu di Konser Amal Palestina

Diterbitkan

pada

Arul Efansyah akan memberikan kejuatan pada penampilannya di konser amal untuk Palestina. Foto : rendy

BANJARBARU, Band Power Metal akan bawakan 10 lagu dalam konser amal bertajuk “Masyarakat Banua Bersama Palestina” di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Sabtu (27/1) malam. Acara ini digelar oleh Asosiasi Pemimpin Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Vokalis Band Power Metal, Arul Efansyah, setelah check sound panggung mengutarakan, mereka akan membawakan 10 lagu.  Nantinya lagu yang akan dibawakan mengambil lagu-lagu hits yang diambil dari album 1-10 seperti lagu Angkara dan Satu Jiwa.

Vokalis yang berdarah banjar ini sangat mengaprisiasi akan acara konser yang dilaksanakan oleh APKASI ini.  Menurutnya ini merupakan sebuah langkah perhatian kita terhadap saudara-saudara kita yang berada di Palestina.

“Acara ini sangat bagus, karena ini kan temanya do’a bersama untuk Palestina.  Sekalian kita menyumbang untuk saudara-saudara disana”, katanya kepada Kanalkalimantan.com, Jum’at (26/1) malam.



Terkait kejutan apa yang diberikan pada saat penampilan di panggung saat konser, Arul tidak membeberkan kepada wartawan. “Lihat besok (nanti malam) terkait kejutan, hal ini spontan karena tidak bisa terpikirkan sekarang,” katanya lagi.

Foto : rendy

Arul bersama Power Metal masih sibuk beraktivitas di jalur musik.  Rencananya di tahun ini mereka akan meluncurkan Album Ke-11 yang bakalan dirilis pada saat bulan Ramadhan nanti.  Konsep yang akan dibawa masih dalam jalur power metal. “Namun untuk konsep tetap melihat momen-momen juga,” katanya.

Vokalis metal yang masih tidak lupa bahasa Banjar ini, juga menyampaikan keprihatinannya terkait pembajakan sekarang ini. Menurutnya ketika mereka merilis album yang ke-10 saja dijual ke indie atau ke komunitas-komunitas karena sekarang toko-toko penjual CD/DVD banyak yang tutup, juga karena adanya kegiatan pembajakan-pembajakan membuat musisi semakin susah.

“Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut, dengan cara underground ata bawah tanah” tutupnya. (abdullah/devi/rendy/hendera)

 

Streaming berita terkait…

Reporter : Abdullah/Devi/Rendy/Hendera
Editor : Chell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->