Polres Barsel Laksanakan Sertijab Kapolsek Karau Kuala - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. Barsel

Polres Barsel Laksanakan Sertijab Kapolsek Karau Kuala

Diterbitkan

pada

Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen saat memimpin pelaksanaan Sertijab. Foto : didgo

BUNTOK, Polres Barito Selatan (Barsel) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Karau Kuala yang dipimpin Kapolres Barito Selatan AKBP Eka Syarif Nugraha Husen di Mapolres Barsel, Selasa (2/10).

Kapolsek lama Ipda Rahmad Tuah bergeser menjadi Kapolsek Dusun Timur, Barito Timur digantikan oleh Kapolsek baru Iptu Suhadak.

Kapolres Barsel mengatakan, mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan secara sistematis dan berlanjut dan dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri.

“Mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para Perwira, karena para Perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan,” kata Eka Syarif Nugraha Husen kepada Kanal Kalimantan, usai acara Sertijab.

Masih kata orang nomor satu di Polres Barsel, karir dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

“Karena sertijab mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, di satu sisi dengan regenerasi kepemimpinan, diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

“Saya meminta dalam menjalankan tugas nanti wajib sesuai fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional,” pintanya. Ia mengucapkan terimakasih kepada Ipda Rahmad Tuah atas dedikasi dan pengabdiannya kurang lebih 1 tahun bertugas di Polres Barsel. Sementara bagi pejabat baru dirinya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru. (digdo)

Reporter: Digdo
Editor: Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 6
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan