Connect with us

Kabupaten Kapuas

PKK Desa Danau Rawah Bagikan Masker ke Warga

Diterbitkan

pada

PKK Desa Danau Rawah melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 sekaligus bagikan masker kain kepada warga, Minggu (31/5/2020). foto: ags

KANALKALIMANTAN. COM, KUALA KAPUAS – Upaya mengedukasi warga, Tim Penggerak (TP) PKK Desa Danau Rawah melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 sekaligus bagikan masker kain kepada warga, Minggu (31/5/2020). Turut serta dalam pembagian masker tersebut  Ketua TP PKK Desa Danau Rawah dan relawan Covid-19.

Ketua TP PKK Desa Danau Rawah Icae mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kader TP PKK agar masyarakat desa Danau Rawah terhindar dari Covid-19. Tidak hanya itu saja ketua TP PKK dan pengurus TP PKK  juga mensosialisasikan agar saat ini semua warga wajib menggunakan masker, apalagi Kabupaten Kapuas akan berlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar PSBB.

PKK Desa Danau Rawah melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 sekaligus bagikan masker kain kepada warga, Minggu (31/5/2020). foto: ags

“Untuk pagi hari ini kita gabung dengan relawan membagikan 500 masker kain kepada masyarakat yang melewati jalan atau ke rumah-rumah warga desa Danau Rawah,” ucap Icae.

 “Masker yang telah kami bagikan ini adalah bantuan dari pemerintah desa Danau Rawah,” ungkapnya,



“Kita juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat desa Danau Rawah, agar menjaga pola hidup sehat, dan tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpul orang banyak,” jarap Icae. (kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : bie

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->