Connect with us

Kabupaten Kapuas

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi ke Desa Tumbang Mangkutup

Diterbitkan

pada

Pj Bupati Erlin Hardi melakukan silaturahmi dengan warga Desa Tumbang Mangkutup, Kecamatan Mantangai, Sabtu (18/5/2024) siang. Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tumbang Mangkutup, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Sabtu (18/5/2024) siang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyampaikan, silaturahmi yang diadakan Pemerintah Desa Tumbang Mangkutup untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung serta melihat kendala apa yang dihadapi saat ini terutama dalam hal pembangunan.

Baca juga: Hasnur Resmi Lamar Partai Golkar, Mencari ‘Pintu’ Koalisi Pilgub Kalsel

“Selain mempererat silaturahmi, saya meminta agar menjaga kekompakan warga dengan pemerintah desa demi pembangunan desa, sekaligus mendengarkan dan melihat langsung apa yang menjadi kendala masyarakat selama ini,” ungkap Erlin Hardi.

Erlin Hardi atas nama Pemkab Kapuas dan pribadi memberikan apresiasi kepada Pemdes Tumbang Mangkutup atas kekompakan dengan masyarakat.

Baca juga: Satgas TMMD Beri Penyuluhan Pertanian dan Perikanan di Desa Sungai Karias

Pj Bupati Erlin Hardi juga melakukan panen sayur gambas, kacang panjang dan juga melakukan panen ikan gabus, toman, baung hasil budidaya Pemdes Tumbang Mangkutup. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter: ags
Editor : kk


iklan

Komentar

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->