Connect with us

Kabupaten Tanah Bumbu

Persegab Kampium Turnamen Bupati Cup 2022, Ini Kata Bupati Tanbu

Diterbitkan

pada

Persegab sebagai juara Turnamen Bupati Cup 2022 yang berlangsung selama 40 hari di Lapangan 7 Februari Pagatan, Tanbu. Foto: ftr

KANALKALIMANTAN.COM, BATULICIN – Gelaran Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 di lapangan 7 Februari Pagatan, Jalan Hasanuddin, Kota Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (27/3/2022) sore, berakhir. Turnamen yang berlangsung selama 40 hari berlangsung akhirnya tampil sebagai kampium Persegab setelah berhasil menaklukan Lebah FC melalui babak adu pinalti. Kemudian untuk juara tiga bersama Nusantara dan Gaputra.

Persegab sebagai juara pertama berhak meraih piala bergilir Bupati Tanbu dan empat besar tim terbaik, peraih penghargaan individu memperoleh hadiah berupa uang pembinaan dari panitia.

Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Tanbu ini diikuti sebanyak 47 tim dari Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten Tanah Laut, dan Kabupaten Kotabaru.

Mahluki, Ketua Panitia Pelaksana Bupati Cup 2022 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanbu, Dandim serta Kapolres dan pihak lain yang telah mendukung terlaksananya turnamen kali ini.



 

Baca juga  : Perdana Tiga Taekwondoin HSU Ikuti UKT dan Kukkiwon

Setelah bulan puasa akan digelar turnamen sepak bola Piala Dandim yang akan diadakan pertama kali di Kabupaten Tanbu.

“Mudah-mudahan tidak ada hal yang merintangi sehingga pelaksanaan piala Dandim kedepannya dapat dilaksanakan dengan lebih baik,” kata Mahluki.

Sementara itu, Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar menyampaikan bahwa Bupati Cup tahun 2022 yang berlangsung selama 40 hari ini membawa suasana sportifitas dan semangat olahraga bagi Pagatan yang dikenal dengan kota yang lekat dengan semangat perjuangan.

Terlebih Bupati Cup ini sangat dinantikan sebagai sarana hiburan oleh masyarakat terkhusus para pecinta sepak bola di Bumi Bersujud yang ikut memeriahkan turnamen ini baik sebagai peserta maupun penonton.

 

Baca juga  : Danau Eks Tambang Disulap Jadi Air Bersih Kebutuhan Masyarakat Mantewe, Bisa Dijadikan Lokasi Ecowisata

Bupati berharap dengan diadakannya Bupati Cup ini kedepannya tidak hanya event berskala regional Kalimantan Selatan yang dapat diadakan di Tanah Bumbu, tetapi juga lebih luas dengan event berskala nasional.

“Oleh sebab itu, kita berharap dukungan dari para pecinta sepak bola sehingga kegiatan ini dapat mengangkat nama baik Tanah Bumbu dan kedepannya kita doakan agar banyak pemain-pemain kita yang dapat bermain di kancah nasional,” harap Bupati.
(kanalkalimantan.com/ftr)

Reporter : ftr
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->