Connect with us

Kabupaten Banjar

Peringati HUT ke-69 Kalsel dan Banjar, Wabup Saidi Mansyur Minta Tingkatkan Pelayanan

Diterbitkan

pada

Upacara Peringatan HUT Pemprov di Kabupaten Banjar Foto : hms

MARTAPURA, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menegaskan pemkab terus berupaya berinovasi dalam melayani masyarakat. Mulai pelayanan perizinan, bis angkutan sekolah, gerakan masyarakat sadar lingkungan, pertanian, pembuatan akta kelahiran, dan pelayanan puskesmas. Hal tersebut disampaikan saat peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel dan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar di RTH Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, Rabu(14/8).

Upacara tersebut diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Banjar dihadiri Seluruh Jajaran Forkopimda Banjar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Banjar, Para Camat se-Kabupaten Banjar.

Lebih lanjut menurut Saidi, semua inovasi itu sangat diapresiasi oleh pemerintah daerah yang sudah bekerja keras selama ini dalam pelayanan untuk masyarakat. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan peran serta dari segala aspek pembangunan sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Selain itu, Saidi juga mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan. Semoga Kalsel dan Kabupaten Banjar akan terus tumbuh dan berkembang menjadi daerah yang lebih baik dalam mengelola pemerintahan, melaksanakan pembangunan, dan mencapai kesejahteraan bagi seluruh masyarakat. “Ayo Bersama-sama mendukung sepenuhnya pembangunan di Kalsel dan Kabupaten Banjar,” ucap Saidi Mansyur.

Peringatan Hari Jadi merupakan momentum penting dalam mengungkapkan rasa syukur segenap masyarakat Kabupaten Banjar terhadap sejarah lahirnya Bumi Barakat.

Hari bersejarah ini hendaknya dijadikan sebagai pendorong semangat kebersamaan agar Kabupaten Banjar semakin maju menjadi yang lebih baik lagi.

“Di hari jadi ke-69 Kabupaten Banjar ini, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, yang selama ini selalu memberi dukungan dalam membangun Kabupaten Banjar dengan beberapa penghargaan yang sudah bisa diraih, tentunya berbagai prestasi yang telah diterima tersebut menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Kabupaten Banjar dengan hasil kerja bersama-sama,” katanya.

Sesuai amanat Gubernur Kalsel pada peringatan hari jadi ke-69 Provinsi Kalsel dengan mengangkat tema Barakat Tugul, Banua Unggul maknanya mengajak seluruh lapisan masyarakat dan seluruh komponen bangsa agar terus bergerak dengan rajin, giat, dan fokus.

Seusai upacara, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan oleh Wakil Bupati Banjar, H Saidi Masnyur kepada Juara I, II, dan III Lomba Pepustakaan Sekolah Tingkat Sekolah Dasar se-Kabupaten Banjar seusai Upacara Peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan dan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar, bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun-alun Ratu Zalecha Martapura.

Hadir Bupati Banjar, H Khalilurrahman, Ketua DPRD Banjar, H Rusli dan lengkap unsur pimipinan DPRD Banjar, Wakil Ketua, H Iqbal Khalilurrahman, Siti Zulaikha dan Saidan Pahmi. (rendy)

Reporter : Rendy
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
-->