Connect with us

Kabupaten Banjar

Pemuda Diduga Gantung Diri Gegerkan Warga Kertak Hanyar

Diterbitkan

pada

Aparat Polsek Kertak Hanyar saat mendatangi lokasi rumah ditemukannya RR 22 yang diduga gantung diri. Foto: polsekkertakhanyar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Aparat kepolisian dari Polsek Kertak Hanyar mendatangi lokasi temuan mayat seorang pemuda yang tergeletak di dalam rumahnya di Jalan A Yani Km 7, Gang Berunai, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Jumat (15/4/2022).

Dihimpun dari keterangan warga sekitar mengatakan bahwa pemuda yang terlihat mempunyai tato di tangan kiri tersebut diduga meninggal dunia akibat gantung diri menggunakan seutas tali tambang.

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi, melalui Humas Iptu Suwarji yang menerangkan, penemuan mayat yang gegerkan warga Kertak Hanyar itu sekitar pukul 12.00 Wita, personil piket Polsek Kertak Hanyar menerima laporan adanya orang gantung diri.

”Dari laporan warga, pemuda itu melakukan gantung diri karena ditemukan seutas tali tambang warna putih bergantung dalam rumahnya,” papar Iptu Suwarji, saat dimintai keterangan oleh Kanalkalimantan.com.



 

Baca juga  : Bikin Pemuda 20 Tahun Terkapar di Jembatan Bataguh, FS Dibekuk Macan Satreskrim Polres Kapuas

Pemuda adalah RR, berumur 22 tahun, berasal dari Kelurahan Kertak Hanyar I, Kabupaten Banjar, pada saat ditemukan menggunakan kaos lengan pendek warna putih dan celana pendek warna coklat.

”Untuk mengetahui motif pemuda itu diduga gantung diri sedang dilakukan pendalaman,” pungkasnya.

Sementara dilakukan pendalaman motif meninggal RR, jasadnya telah dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin guna dilakukan visum. (Kanalkalimantan.com/wanda)

Reporter : wanda
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->